Sekda NTT Meninggal

Sekda NTT Meninggal, Jenazah Domu Warandoy Disemayamkan di Kantor Gubernur NTT

Jenazah Domu Warandoy langsung disemayamkan di lobi Lantai 1 Kantor Gubernur NTT untuk dilangsungkan acara pelepasan.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
RUMAH DUKA - Jenazah Sekda NTT, Domu Warandoy saat di rumah jabatan Sekda NTT. Jenazah Domu Warandoy sebelum dibawa ke kantor Gubernur NTT, Selasa 4 Oktober 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Jenazah Sekda NTT Domu Warandoy, SH, MSi disemayamkan di Kantor Gubernur NTT sebelum diberangkatkan ke Sumba Timur.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Selasa 4 Oktober 2022, jenazah Domu Warandoy tiba di Kantor Gubernur NTT,  sekitar pukul 8:30 wita.

Sebelum dibawa ke Kantor Gubernur NTT, dilakukan ibadah pelepasan yang dipimpin oleh majelis dari Jemaat Kota Baru.

Baca juga: Sekda NTT Meninggal, Begini Rangkaian Acara Pelepasan dan Penjemputan Jenazah Domu Warandoy

Setelah itu, jenazah dibawa ke Kantor Gubernur NTT.

Setiba di Kantor Gubernur NTT, Jenazah Domu Warandoy langsung disemayamkan di lobi Lantai 1 Kantor Gubernur NTT untuk dilangsungkan acara pelepasan.

Sementara upacara pelepasan jenazah dengan  Inspektur upacara, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, sedangkan pemimpin upacara atau komandan upacara, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Dr. Zet Sony Libing.

Hadir sejumlah pimpinan perangkat daerah dan pejabat Lingkup Pemprov NTT.

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur ( Pemprov NTT ) menggelar acara gladi pelepasan jenazah Sekda NTT, Domu Warandoy,S.H, M.Si.

Gladi ini dilaksanakan Pemprov NTT berlangsung di lantai I Kantor Gubernur NTT, Senin 3 Oktober 2022. Pantauan POS-KUPANG.COM, acara gladi dilaksanakan sekitar pukul 15:20 wita.

Bertindak selaku Inspektur upacara, Plt Sekda NTT, Johanna Lisapaly, sedangkan pemimpin upacara atau komandan upacara, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Dr. Zet Sony Libing.

Baca juga: Sekda NTT Meninggal, Jenazah Domu Warandoy Akan Dimakamkan di Desa Heikatapu Sumba Timur

Hadir sejumlah pimpinan perangkat daerah dan pejabat Lingkup Pemprov NTT.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT, Prisila Parera mengatakan, saat ini Pemprov NTT sementara menyiapkan acara pelepasan jenazah Sekda NTT,  Domu Warandoy. "Kita lakukan gladi lebih dahulu hari ini sebagai persiapan acara pelepasan," kata Prisila.

Dijelaskan, acara pelepasan akan berlangsung di Kantor Gubernur NTT pada Selasa 4 Oktober 2022 pagi dan secara resmi akan dipimpin langsung Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. 

"Kita sudah koordinasi dengan pihak keluarga dan rencana pelepasan dilakukan di Kantor Gubernur NTT. Setelah pelepasan jenazah Sekda NTT, Domu Warandoy akan diberangkatkan ke Sumba Timur," kata Prisila.

Untuk diketahui Sekda NTT, Domu Warandoy,S.H, M.Si meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Frans Seda, Kota Kupang, Minggu 2 Oktober dini hari. 

Jenazah saat ini masih disemayamkan di rumah jabatan Sekda NTT di Jalan Kartini, Kota Kupang. Sesuai rencana jenazah akan diberangkatkan ke Waingapu, Sumba Timur untuk dimakamkan di sana. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved