Berita Belu

BREAKING NEWS : Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Kali Talaud Atambua Belu

Perempuan yang belum diketahui identitasnya ini diduga meninggal karena tenggelam lalu dibawa arus

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Edi Hayong
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
KORBAN- Sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Kali Talaud, Fatubenao, Kabupaten Belu, Selasa 4 Oktober 2022. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG. COM, ATAMBUA- Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di Kali Talaud Kelurahan Fatubenao Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Selasa 4 Oktober 2022 sekira pukul 17.20 Wita. 

Perempuan yang belum diketahui identitasnya ini diduga meninggal karena tenggelam lalu dibawa arus. Saat ditemukan pertama, posisi korban berada di tengah kali. Korban mengenakan baju hitam. 

Terpisah Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Sujud Alif Yulamlam ketika dikonfirmasi Pos Kupang. Com, Selasa 4 Oktober 2022 malam membenarkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tersebut.

Ia mengatakan, penyidik Satreskrim sudah melaksanakan olah TKP penemuan mayat tersebut yang meninggal karena diduga tenggelam di kali. Sebab, korban ditemukan di kali yang airnya mengalir deras. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Oknum Polres Belu Diduga Tembak Warga Hingga Tewas

Korban ditemukan pertama kali oleh warga Yeremias Bau sekitar pukul 16.30 Wita. Saksi melihat korban berada di tengah kali dalam kondisi tak bernyawa. Tubuh korban terganjal dengan batu.  

"Penemuan mayat itu berawal dari sekitar pukul 16.30 Wita, saksi Yeremias Bau melihat sesosok mayat perempuan berada di tengah kali Fatubanao yang terganjal dengan batu", ungkap Sujud. 

Kemudian lanjut Kasat Sujud, saksi bersama dengan Fabianus Bau (29)  mengevakuasi mayat perempuan tersebut dengan meletakkan di pinggir kali. Setelah dievakuasi, saksi menginformasikan kepada pihak kepolisian. 

Polisi membawa jenazah korban ke RSUD Atambua untuk dilakukan visum. Polisi belum mendapat identitas korban karena pihak keluarga masih dalam perjalanan menuju rumah sakit. (jen)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved