Sekda NTT Meninggal

Sekda NTT Meninggal Dunia, Pimpinan OPD dan ASN Lingkup Pemprov NTT Melayat ke Rumah Duka

Di dekat keranda jenazah, terlihat istri almarhum, Narwasty Danga Hinda dan Pemekar Djanggakadu salah satu keluarga almarhum.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
MELAYAT - Pimpinan ASN dan jajaran lingkup Pemprov NTT melayat jenazah Sekda NTT, Domu Warandoy di rumah jabatan Sekda NTT, Senin 3 Oktober 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pimpinan OPD dan ASN Lingkup Pemprov NTT berdatangan ke rumah jabatan Sekda NTT di Jalan Kartini, Kota Kupang untuk melayat jenazah Sekda NTT, Domu Warandoy.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Senin 3 Oktober 2022, satu per satu  pimpinan OPD bersama staf ASN masuk dan melayat jenazah Domu Warandoy.

Sekda NTT ini meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, Minggu 2 Oktober 2022 dini hari.

Baca juga: Sekda NTT Meninggal, Pesan Domu Warandoy Tidak Mau Buat Orang Sulit Mencarinya

Setiap OPD yang masuk melayat sempat menaikkan doa dan menyalami istri almarhum.

Di dekat keranda jenazah, terlihat istri almarhum, Narwasty Danga Hinda dan Pemekar Djanggakadu salah satu keluarga almarhum.

Terlihat ada juga beberapa pejabat dari Pemkab Sumba Timur.

Sementara di tenda nampak kursi-kursi dipenuhi para ASN. Di tepi jalan depan rumah jabatan Sekda NTT, deretan karangan bunga dari berbagai pihak.

Informasi yang diperoleh bahwa jenazah Domu Warandoy akan dimakamkan di kampung halamannya, Sumba Timur. Jenazah dijadwalkan akan diberangkatkan dari Kupang ke Waingapu pada Selasa 4 Oktober 2022. (*)

Ikuti Berita POAS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved