Berita Rote Ndao

OMK Santo Kristoforus Ba'a Berbagi Kasih kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua OMK Santo Kristoforus Ba'a, Dominikus Austreberto Ribeiro alias Micky.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/MARIO GIOVANI TETI
BANTUAN - Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Kristoforus Ba'a bersama Anak-Anak Panti Asuhan Yayasan Mercy Indonesia Cabang Rote Ndao pose bersama usai menyerahkan paket sembako. Minggu, 25 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, BA'A - Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Kristoforus Ba'a, Rote Ndao menggelar kegiatan peduli sesama dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Mercy Indonesia Cabang Rote Ndao.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua OMK Santo Kristoforus Ba'a, Dominikus Austreberto Ribeiro alias Micky.

“Kami orang muda Katolik Paroki Santo Kristoforus Ba'a senantiasa membangun semangat pelayanan berbasis spirit Katolik. Hari ini kami kunjungi anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Yayasan Mercy Indonesia Cabang Rote Ndao, lalu ada bingkisan kasih yang kami berikan berupa paket sembako kepada anak-anak yang membutuhkan cinta kasih Tuhan dan sesama di dalam hidup mereka,” kata Micky kepada POS-KUPANG.COM, Minggu, 25 September 2022.

Setelah menyerahkan paket sembako, Micky juga berpesan agar anak-anak di panti asuhan tetap semangat belajar agar bisa meraih pendidikan yang lebih tinggi.

"Yang bisa merubah kita kedepannya bukan orang lain, tetapi kita sendiri. Tugas kita selaku anak yang perlu belajar terus, maka pendidikan adalah yang utama dan satu lagi bakti kepada guru. Tetap semangat adik-adik dan saya yakin pasti berbuah keberhasilan di depannya," ungkap Micky.

Semoga, masih kata Micky, orang muda Katolik bisa terus berkontribusi bagi orang-orang yang membutuhkan dan dicintai. Yang disebutnya, Cinta Tuhan terang dan menyata di dalam diri sesama.

Baca juga: FKUB NTT Gemakan Dialog Kerukunan Umat Beragama di Pulau Rote

Dirinya juga berharap, rasa empati dan peduli sesama harus dipupuk dari setiap insan orang muda Katolik.

"Kakak-kakak yang datang ke sini, selalu ada di hati adik-adik di panti asuhan," tutup Micky. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved