Pria Tewas Dalam Laundry

BREAKING NEWS: Pria Asal Labuan Bajo, Manggarai Barat Tewas Gantung Diri di Dalam Laundry

Korban HM, pria asal Labuan Bajo, Manggarai Barat nekat mengakhiri hidupnya di dapur belakang Laundry dengan cara gantung diri

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-DOK ISTIMEWA
TEWAS - Seorang pria berinisial HM yang ditemukan tewas gantung diri di dalam laundry Lotus, Kota Labuan Bajo pada Sabtu 24 September malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Seorang pria asal Labuan Bajo, Manggarai Barat berinisial HM ditemukan tewas gantung diri di dalam Laundry.

Peristiwa pria gantung diri asal Labuan Bajo, Manggarai Barat yang menghebohkan itu terjadi pada Sabtu 24 September 2022 malam, tepatnya di Lotus Laundry Jalan Raya Senaru Kota Labuan Bajo Manggarai Barat, NTT.

Korban HM, pria asal Labuan Bajo, Manggarai Barat nekat mengakhiri hidupnya di dapur belakang Laundry dengan cara gantung diri menggunakan tali nilon.

Baca juga: Wisata Labuan Bajo, 10 Toko Souvenir Sediakan Oleh-oleh Khas di Kota Labuan Bajo, Manggarai Barat

Tak lama berselang, aparat kepolisian dari Polres Manggarai Barat langsung tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Salah satu karyawan Lotus Laundry yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, korban merupakan warga asal Medan Sumatera Utara yang telah menetap cukup lama di Labuan Bajo.

Ia mengatakan, sebelum ditemukan tewas gantung diri almarhum masih sempat berbincang seperti biasa bersama karyawan lainnya dia jam sebelum kejadian. Belakang korban diketahui merupakan manager dari laundry tersebut.

"Dia manager kami, tadi sebelum pulang sekitar jam 7 kami masih ngobrol biasa, tiba-tiba kami dapat kabar dari istrinya kalau bapak (korban) sudah meninggal," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Polres Manggarai Barat belum berhasil dikonfirmasi.

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved