Liga 3 El Tari Memorial Cup

Perserond Rote Ndao Bertekad Boyong Tropi El Tari Memorial Cup ke Tanah Tii Langga

Perserond Rote Ndao bertekad memboyong tropi El Tari Memorial Cup dari tanah Lomblen, Lembata ke Tanah Tii Langga, Rote Ndao.

Penulis: Frans Krowin | Editor: Frans Krowin
POS-KUPANG.COM
PERSEROND - Perserond Rote Ndao telah bertekad memboyong tropi El Tari Memorial Cup 2022 dari Lewoleba ke Tanah Tii Langga. Komitmen itu disampaikan salah satu koordinator Perserond, Tarsisius Sani Koten. 

POS-KUPANG.COM - Perserond Rote Ndao bertekad memboyong tropi El Tari Memorial Cup dari tanah Lomblen, Lembata ke Tanah Tii Langga, Rote Ndao.

Tekad itu disampaikan Tarsisius Sani Koten, salah satu Koordinator Tim Perserond Rote Ndao melalui telepon selulernya ke Pos Kupang, Jumat 23 September 2022.

Dikatakannya, laga El Tari Memorial Cup 2022 yang berlangsung di Lewoleba saat ini, Tim Perserond Rote Ndao telah memasang target hingga di babak semifinal.

Akan tetapi, katanya, melihat perkembangan di arena pertandingan selama ini, pihaknya optimis kalau Perserond Rote Ndao bakal meraih hasil maksimal.

Baca juga: Babak Kedua Liga 3 di NTT antara Malaka vs Persematim Hanya Dimainkan 31 Menit. Kok Bisa?

Piala El Tari memorial Cup
inilah Piala El Tari Memorial Cup yang kini diperebutkan semua dari kabupaten/kota se- NTT. Perserond Rote Ndao kini bertekad membyoyong tropi tersebut ke Rota Ndao.

Hasil maksimal yang dimaksud, kata Tarsis, adalah peluang memboyong tropi El Tari Memorial Cup dari Lewoleba ke Tanah Tii Langga, Rote Ndao.

"Tak ada yang kebetulan dalam pertandingan kali ini. Dan, kami dari Rote Ndao sudah siap untuk membawa pulang tropi ini ke Baa," ujar Tarsis.

Dari setiap laga pertandingan, lanjut Tarsis, Perserond Rote Ndao selalu memperlihatkan kemajuan yang luar biasa.

Baca juga: Sedang Berlangsung Live Streaming Opening Ceremony Liga 3 El Tari Memorial Cup Lembata

Dari skill para pemain, kekompakkan dan penguasaan bola, lanjut dia, kehebatan Perserond sudah terbukti.
Apalagi anak-anak Perserond, telah digembleng oleh pelatih bertangan dingin, Zeth Adoe.

"Bagi kami tak ada yang mustahil dalam pertandingan ini. Dan, kami sudah bertekad untuk memboyong tropi bergengsi ini," katanya.

Untuk diketahui, laga terakhir Perserond adalah melawan PSKK. Dalam pertandingan tersebut, Rote Ndao unggul melalui tendangan penalti dengan posisi 5-6 untuk Rote Ndao.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved