Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup: Persebata Tampil Gemilang Tim Pertama Lolos ke Semifinal

Pada adu pinalti,  berakhir dengan skor 4-2 untuk keunggulan Persebata dan memastikan diri menjadi tim pertama melaju ke babak semifinal.

Penulis: Edi Hayong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-DOK ISTIMEWA
EUFORIA - Pendukung Persebata saat merayakan kemenangan dengan euforia memasuki lapangan pertandingan di Stadion Gelora 99 Lembata setelah adu pinalti di Liga 3 El Tari Memorial Cup, dimenangkan Persebata 4-2 atas Persami Maumere, Kamis 22 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Laga pembuka Babak 8 Besar Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI antara Persebata Lembata vs Persami Maumere berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Persebata.

Hasil yang diraih Persebata Lembata di Liga 3 El Tari Memorial Cip, setelahpertandingan waktu normal kedudukan imbang 0-0.

Pertandingan Persebata Lembata dan Persami Maumere dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2x15 menit berakhir seri 1-1 kemudian dilanjut dengan adu pinalti.

Pada adu pinalti,  berakhir dengan skor 4-2 untuk keunggulan Persebata dan memastikan diri menjadi tim pertama melaju ke babak semifinal.

Baca juga: El Tari Memorial Cup, Gol Jeklinus Dapa Ate Hantar Perserai Sabu Raijua ke Perempat Final 

Disaksikan Pos Kupang pada pertandingan Persebata Lembata vs Persami Maumere di Stadion Gelora 99 Lembata, Kamis 22 September 2022 disajikan ribuan pasang mata para suporter dari kedua tim.

Penonton memenuhi tribun utama stadion termasuk di areal lapangan. Bahkan sebagian penonton harus rela menonton jalannya pertandingan dari punggung bukit yang ada di sekitaran Stadion Gelora 99 Lembata.

Selama pertandingan waktu normal 2x45 menit, kedua tim memainkan pola long pass sehingga menguji kecepatan untuk saling mengejar bola.

Persami Maumere mengandalkan Yoris Nono selaku kapten kesebelasan bermain sendiri di depan dan sebagian besar pemain berada di barisan belakang mengamankan bola dari serangan cepat pemain Persebata.

Sesekali Frans Ferdinan dan Marselino Patriks membantu membuka pertahanan Persebata namun selalu gagal.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved