Liga 3 El Tari Memorial Cup

Liga 3 El Tari Memorial Cup, Gol Jeklinus Dapa Ate Hantar Perserai Sabu Raijua ke Perempat Final 

Gol kemenangan Perserai Sabu Raijua yang dilesakan Striker Jeklinus Dapa Ate sekaligus menghantar Perserai melaju ke Babak Perempat Final

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/RICKO WAWO
PENGARAHAN - Pelatih Perserai Sabu Raijua Mathias Bisinglasi saat memberikan arahan kepada pemainnya di bens. Pada laga Babak 16 Besar, sebagai tim pendatang baru Persarai Sabu Raijua berhasil meraih kemenangan atas Platina FC pada laga di Lapangan Polres Lembata, Selasa 20 September 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA- Pertandingan Babak 16 Besar di El Tari Memorial Cup XXXI di Lembata antara Perserai Sabu Raijua vs Platina FC berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Perserai Sabu Raijua.

Gol kemenangan Perserai Sabu Raijua dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Polres Lembata, Selasa 20 September 2022 ini dilesakan Striker Jeklinus Dapa Ate sekaligus menghantar Perserai melaju ke babak perempat final.

Untuk diketahui, sebagai tim pendatang baru Persarai Sabu Raijua membuktikan diri sebagai tim yang patut diwaspadai.

Kemenangan atas Platina FC di Babak 16 Besar El Tari Memorial Cup sekaligus mengirim sinyal ancaman untuk lawan berikutnya.

Ya, Febriyanto Lede dan kompatriotnya itu berhasil mengkandaskan Platina FC untuk angkat koper lebih dini.

Striker Jeklinus Dapa Ate jadi pahlawan kemenangan Sabu Raijua. Gol tunggalnya pada menit ke-77 membungkam Platina FC yang diisi para pemain dari Flores Timur dan Lembata itu.

Baca juga: El Tari Memorial Cup, PSN Ngada Tersingkir Adu Pinalti Kletus Gabhe Mohon Maaf

Dengan kemenangan ini, Sabu Raijua akan berjumpa Persim Manggarai di babak perempat final. Persim Manggarai secara dramatis lolos setelah mengalahkan PSN Ngada dalam drama adu pinalti.

Secara terpisah Mathias Bisinglasi, Pelatih Kepala Persarai Sabu Raijua, tak bisa menyembunyikan rasa bangganya kepada para pemain.

Mantan pelatih Persebata Lembata ini, secara teknis dia sudah membaca sejumlah kekuatan dan kelemahan Platina FC.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved