Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup Menuju 16 Besar, 6 Tim Sudah Meraih Tiket 12 Tim Masih Berjibaku

Sementara ini sudah 6 tim telah meraih tiket 16 Besar yakni tim di Grup A, Grup C dan Grup D telah menyelesaikan pertandingan terakhir

Editor: Edi Hayong
Tangkapan layar
Tim Persewa Waingapu vs Persarai Sabu Raijua foto bersama sebelum kick off babak pertama pertandingan penyisihan grup D putaran ketiga penentuan lolos ke babak 16 besar di Stadion Gelora 99 Lembata, Kamis 15 September 2022 

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Pertandingan penyisihan grup Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI di Lembata saat ini telah memasuki laga putaran ketiga untuk merebut tiket babak 16 Besar.

Sementara ini sudah 6 tim telah meraih tiket 16 Besar yakni tim di Grup A, Grup C dan Grup D telah menyelesaikan pertandingan terakhir pada Kamis 15 September 2022.

Untuk Grup A tampil sebagai juara Persami Maumere mengantongi 6 poin sedangkan runner up ditempati Perseftim Flores Timur mengantongi 6 poin hanya beda pada head to head.

Juara 3 diraih Persab Belu dengan poin 4 masih berpeluang mendapat tiket untuk berlaga di 16 Besar bersama Persami dan Perseftim setelah laga terakhir grup lainnya menyelesaikan pertandingan. 

Baca juga: Klasemen El Tari Memorial Cup Grup D, Persewa Waingapu Mantapkan Posisi Juara Grup 

Sedangkan Grup C tampil sebagai juara Perss SoE mengantongi poin 5 sedangkan runner up ditempati Nirwana 04 Nagekeo meraih poin 5 hanya beda pada head to head.  

Tim Persematim Manggarai Timur harus mengakui keunggulan tiga tim lainnya di Grup A sehingga harus angkat koper.

Juara 3 diraih Putra Oesao FC mengantongi 3 poin tetap berpeluang mendapat tiket mendampingi Perss SoE dan Nirwana 04 Nagekeo di Babak 16 Besar. Sementara Persiteng Sumba Tengah lebih awal pulang kampung dengan mengantongi 2 poin.

Pada Grup D tiket babak 16 Besar dipegang Persewa Waingapu sebagai juara grup dengan mengantongi 7 poin. Mendampingi Persewa yakni Perserai Sabu Raijua yang mengantongi 5 poin.

Baca juga: Liga 3 El Tari Memorial Cup: Perss SoE Juara Grup C Nirwana 04 Nagekeo Runner Up

Juara 3 grup ini ditempati Persab Belu dengan mengantongi 5 poin sedangkan PSKN Kefamenanu di juru kunci dengan mengantongi poin 1.

Peluang Persab Belu untuk merebut tiket 16 Besar masih terbuka lebar sementara PSKN Kefamenanu harus angkat koper lebih awal.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved