Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup: Perss SoE Juara Grup C Nirwana 04 Nagekeo Runner Up

laga Perss SoE vs Putra Oesao FC di Stadion Gelora 99 Lembata, Kamis 15 September 2022 pada babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Penulis: Edi Hayong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TANGKAPAN LAYAR
PERTANDINGAN - Pertandingan putaran terakhir penyisihan Grup C antara Perss SoE vs Putra Oesao FC di Stadion Gelora 99 Lembata, Kamis 15 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Hasil akhir putaran ketiga penyisihan Grup C Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI menghantar Perss SoE menjadi juara Grup setelah main imbang 0-0 melawan Putra Oesao FC.

Tim Perss SoE berhasil mengumpulkan poin 5 dimana pada laga putaran pertama, Perss SoE bermain imbang 2-2 melawan Persisteng Sumba Tengah sehingga meraih poin 1.

Pada putaran kedua Perss SoE berhasil menang 2-1 atas Nirwana 04 Nagekeo sehingga meraih poin 3.

Baca juga: Hasil Liga 3 El Tari Memorial Cup Skor 2-1, Ibrahim Baharudin Jadi Pahlawan Buat Perseftim

Sementara Nirwana 04 Nagekeo yang menang melawan Persiteng Sumba Tengah pada laga sebelumnya dengan skor 2-0 berhasil mengumpulkan poin 4 sehingga mendampingi juara Grup C Perss SoE maju ke babak 16 Besar.

Sementara Putra Oesao FC masih berharap dari laga grup lain untuk bisa menjadi salah satu tim terbaik juara 3 untuk melaju ke babak 16 Besar nantinya.

Disaksikan Pos Kupang laga Perss SoE vs Putra Oesao FC di Stadion Gelora 99 Lembata, Kamis 15 September 2022 pada babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada laga ini Perss SoE walaupun mencari titik aman karena saat ini memuncaki klasemen sementara mengumpulkan poin 4, tetapi terus berusaha agar bisa menciptakan gol.

Hal ini karena kedua tim wajib mencuri poin untuk memantapkan langkah apakah lolos ke babak 16 besar atau tidak.

Baca juga: Liga 3 El Tari Memorial Cup, Babak I Persematim vs Perseftim Flores Timur, Persematim Unggul 1 - 0

Turun dengan kostum hijau-hijau Perss SoE bermain sangat apik dalam mengatur irama serangan ke jantung pertahanan Putra Oesao FC.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved