Liga 3 El Tari Memorial Cup

Klasemen El Tari Memorial Cup Grup D, Persewa Waingapu Mantapkan Posisi Juara Grup 

pertandingan Persewa Waingapu vs Persara Sabu Raijua di Stadion Gelora 99 Lembata berakhir dengan skor 1-1

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
Tangkapan layar
Tim Persewa Waingapu vs Persarai Sabu Raijua foto bersama sebelum kick off babak pertama pertandingan penyisihan grup D putaran ketiga penentuan lolos ke babak 16 besar di Stadion Gelora 99 Lembata, Kamis 15 September 2022 

POS-KUPANG.COM, KUPANG-  Laga pamungkas putaran ketiga penyisihan grup D Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI di Lembata telah berakhir pada Kamis 15 September 2022 dimana saling berhadapan Persewa Waingapu vs Persara Sabu Raijua dan Persab Belu vs PSKN Kefamenanu.

Pada pertandingan Persewa Waingapu vs Persara Sabu Raijua di Stadion Gelora 99 Lembata berakhir dengan skor 1-1, sedangkan pertandingan Persab Belu vs PSKN skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persab Belu.

Klasemen penyisihan Grup D ini Persewa Waingapu memantapkan posisi sebagai juara grup dengan mengoleksi poin 7 sedangkan di urutan kedua ditempati Persara Sabu Raijua dengan mengoleksi poin 5 disusul Persab Belu diurutan ketiga dengan 4 poin sementara juru kunci PSKN Kefamenanu poin 0 karena tidak pernah menang.

Seperti disaksikan Pos Kupang pada  laga Persewa Waingapu vs Persara Sabu Raijua di Stadion Gelora 99 Lembata, Kamis 15 September 2022 petang ini dipimpin Wasit Abdul Syukur dari Kota Kupang.

Baca juga: Liga 3 El Tari Memorial Cup Lembata: Lolos Babak 16 Besar, Persarai Sabu Raijua Lampaui Target

Tim Persewa Waingapu turun dengan kostum Biru-Hitam sedangkan tim Persara Sabu Raijua turun dengan kostum kuning-kuning.

Sejak kick off babak pertama dimulai, serangan mendadak dilakukan anak asuhan Pelatih Mathias Bisinglasi.

Pertandingan baru berjalan 3 menit, tim Persara Sabu Raijua telah merobek gawang Persewa Waingapu asuhan Pelatih Umbu Rangga Mbani ini.

Kedua tim memperagakan teknik yang berkualitas dimana pola operan kaki ke kaki dengan sesekali melakukan penyerangan secara mendadak.

Ketinggalan 1-0 tidak membuat Persewa Waingapu panik. Justru mereka dengan tenang memainkan si kulit bundar dengan teknik membangun serangan secara cepat.

Terbukti kerjasama yang baik antar pemain penyerang dari tim Persewa Waingapu membuahkan hasil manis pada menit ke 16, dimana gawang Persera Sabu Raijua  berhasil dijebloskan sehingga merubah kedudukan menjadi 1-1.

Baca juga: Liga 3 El Tari Memorial Cup: Perss SoE Juara Grup C Nirwana 04 Nagekeo Runner Up

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved