Berita Kota Kupang

Serap Aspirasi, Penjabat Wali Kota Kupang George M Hadjoh Berkantor di Kelurahan Manulai II 

Penjabat Wali Kota Kupang George M Hadjoh berkantor langsung di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang pada Rabu 14 September 2022. Kunjung

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
ASPIRASI - Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh,S.H saat tatap muka bersama warga Kelurahan Manulai II di Aula Kantor kelurahan setempat, Rabu 14 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Penjabat Wali Kota Kupang George M Hadjoh berkantor langsung di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang pada Rabu 14 September 2022. Kunjungan kerja ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Penjabat Wali Kota Kupang ini melakukan kunjungan kerja ke setiap kelurahan sekaligus berkantor. Kelurahan Manulai II ini adalah kelurahan kedua setelah Kelurahan Naioni di Kecamatan Alak yang dikunjungi Penjabat Wali Kota Kupang George M Hadjoh

Saat berkantor, George Hadjoh didampingi para staf ahli, asisten dan pimpinan perangkat daerah.

Hadir pada kesempatan ini, Camat Alak Ady Pally, Lurah Manulai II, Meksain Mauk, para ketua RW, RT dan tokoh masyarakat setempat.
Saat kunjungan, Penjabat Wali Kota Kupang sempat berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir. Pertemuan dilakukan di Aula Kantor Kelurahan Manulai II. 

Dalam dialog, warga menyampaikan soal persoalan lampu jalan di wilayah setempat.
Saat itu, beberapa majelis setempat menyampaikan soal adanya surat yang berasal dari Pemkot Kupang.

Marthen  RW 4/RT 10 menyampaikan soal jalan di wilayah setempat dan juga lampu jalan di wilayah RW 5.
Sementara Melianus warga setempat menyampaikan tentang lampu jalan di wilayah setempat.

Menurut Melianus, salah satu persoalan di wilayah itu adalah jalan masuk menuju SD GMIT Manulai II yang kurang lebih 500 meter perlu mendapat perhatian pemerintah.

Dia juga menyampaikan soal sampah, bahwa sudah ada rapat dengan pemerintah kelurahan agar dilakukan pembersihan atau kerja bakti setiap hari Sabtu.
 Selama dialog, George mencatat semua pertanyaan maupun saran dari masyarakat.

George  saat itu mengatakan, semua persoalan langsung ditanggapi dan ditindaklanjuti oleh dinas teknis.
Sedangkan, hal-hal yang menjadi pertanyaan dan membutuhkan tanggapan, George langsung meminta pimpinan perangkat daerah terkait untuk memberikan tanggapan. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

penjabat okszxcs
ASPIRASI- Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh,S.H saat tatap muka bersama warga Kelurahan Manulai II di Aula Kantor kelurahan setempat, Rabu 14 September 2022.
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved