Berita Manggarai Timur

Sebelum Akhiri Hidup, IRT di Matim Pesan Anak Sulung Jaga Adik dan Bapaknya

sebelum korban akhiri hidup, sempat berpesan kepada anaknya untuk menjaga adik dan bapaknya (suami korban). 

Penulis: Robert Ropo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWS
Ilustrasi gantung diri 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, BORONG - Yuliana Isni (32) seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Kampung Welu, Desa Wejang Mali, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur mengakhiri hidupnya, Minggu 11 September 2022 pagi sekitar pukul 09.00 Wita. 

Sementara, Kapolres Manggarai Timur, AKBP I Ketut Widiarta, SH.,S.IK.,M.Si, melalui Kapolsek Borong, AKP I Wayan Sunarta,SE, kepada POS-KUPANG.COM, Senin 12 September 2022, menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi, bahwa Minggu tanggal 11 September 2022 sekitar pukul 09.00 Wita, Saksi Mariana Estela Aira jaya bersama korban berada didalam kamar tidur dan sempat ngobrol berdua

Kemudian saksi menuju ke dapur rumahnya untuk masak air, dan selang beberapa saat kemudian saksi kembali ke kamar tidur dan melihat korban sudah akhiri hidup. 

Baca juga: Mengisi Kekosongan Kursi Wabup Manggarai Timur, Siprianus Habur Direstui Sekjen PBB

Setelah melihat hal tersebut saksi lansung teriak dan keluar keluar rumah dan memanggil tetangga sekitar untuk menolong korban.

Mendengar teriakan tersebut datang saksi Fransikus Nadir dan Sevrianus Yoren hendak mau menolong korban, namun nyawa korban tidak bisa tertolong lagi alias sudah meninggal dunia. 

Kapolsek Wayan juga mengatakan, sebelum korban akhiri hidup, sempat berpesan kepada anaknya untuk menjaga adik dan bapaknya (suami korban). 

Kapolsek Wayan juga menjelaslan, pada saat korban akhiri hidup, suami korban sedang berada di rumah duka yang jaraknya jauh dari rumah korban di Kampung Welu, Desa, Wejang Mali. 

Dikatakan Kapolsek Wayan, motif korban akhiri hidup masih dalam lidik.Pihaknya juga tidak melakukan olah TKP,  karena pada saat Kapospol Mano bersama anggota Bhabinkamtibmas dan anggota babinsa Mano sampai di TKP jenazah korban sudah di baringkan di atas tempat tidur di dalam kamar milik korban. 

Baca juga: Bupati Agas Launching Operasi Timbang Bulan Agustus di Kecamatan Congkar Kabupaten Manggarai Timur

Kapolsek Wayan juga mengatakan, hasil Visum luar yang dilakukan oleh petugas medis dari UPTD Puskesmas Colol, Kecamatan Lamba leda Timur, tidak ditemukan bekas luka ataupun kekerasan lain pada tubuh korban. (*) 

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS
 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved