Berita Kota Kupang

Lepas Lelah di Pantai Warna Oesapa

hamparan pantai dipadukan dengan suasana menjelang matahari terbenam atau sunset, yang mana terlihat langit berwarna orange

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
SUNSET - Suasana sunset saat dipotret dari Pantai Warna Oesapa, Kota Kupang, Senin 5 September 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pantai Warna Oesapa adalah salah satu tujuan wisata di Kota Kupang. Suasana di pantai ini bisa menjadi pelepas lelah bagi pengunjung.

Secara administratif,  pantai ini terletak di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi NTT.

Suasana di lokasi wisata ini pada Senin 5 September 2022, nampak terdapat  beberapa pengunjung. Dominan pengunjung adalah kaum muda-mudi. 

Baca juga: 19 Kelas Lomba Tampil Dalam RoadRace Bapera Kota Kupang Club 2022

Lokasi ini mudah dijangkau oleh pengunjung jika berada di Kota Kupang.

Untuk sampai di lokasi Pantai Warna ini, pengunjung bisa menggunakan semua jenis kendaraan. Ketika tiba di Oesapa melalui jalan negara Jalan Timor Raya, pengunjung bisa masuk ke lokasi ini sekitar 500-600 meter.

Untuk mengunjungi pantai ini, para pengunjung akan dibebankan biaya parkir Rp 2000 untuk kendaraan roda dua, dan Rp 5000 untuk kendaraan roda empat.

Terlihat ada tulisan Pantai Warna Oesapa. Apabila berkunjung saat air laut surut,maka pengunjung bisa menikmati hamparan pantai dipadukan dengan suasana menjelang matahari terbenam atau sunset, yang mana terlihat langit berwarna orange.

Para pengunjung ada yang foto-foto dengan latar belakang tulisan Pantai Warna Oesapa, ada juga yang mengambil foto dengan latar belakang pantai. 

Baca juga: Road Race Bapera Kota Kupang Cup 2022 Sebagai Wadah Bagi Generasi Muda di NTT

Di sepanjang pantai banyak sekali muda-mudi yang memegang kamera. Ketika matahari mulai turun dan kelihatan di atas permukaan laut, sontak pengunjung ramai-ramai mengabadikan momen itu. Ada yang menggunakan kamera dari handphone ada juga yang membawa kamera lensa.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved