Pesparani II NTT Tahun 2022

Lihat Video Suaminya Kala Pesparani 2018, Adinda Lebu Raya Berlinang Air Mata

Mantan Gubernur NTT itu mengenakan setelan baju tenun khas Adonara. Frans melempar senyum diatas mimbar kala itu memberikan sambutan

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
PEMBUKAAN- Pembukaan Pesparani kedua tingkat provinsi NTT. Wagub dan para uskup serta pimpinan Forkompinda menekan tombol sirene sebagai pertanda dimulainya acara Pesparani. Minggu 4 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG-- Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ke II tingkat provinsi NTT resmi dimulai. Pada pembukaan dilangsungkan dengan misa yang dipimpin tiga Uskup, Minggu 4 September 2022 di Aula Imakulata Unwira Kupang

Usai misa pembukaan dilanjutkan dengan penampilan tarian-tarian. Ada pula penayangan video sewaktu Pesparani pertama 2018 lalu. Dalam video itu diperlihatkan momen-momen saat Pesparani kesatu itu. 

Ada yang menarik dalam video itu, dimana waktu itu almarhum Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya memberikan sambutan.

Mantan Gubernur NTT itu mengenakan setelan baju tenun khas Adonara. Frans melempar senyum diatas mimbar kala itu memberikan sambutan. 

Sontak, saat video itu diputar, Lucia Adinda Lebu Raya selaku Istri yang hadir dalam acara Pesparani ke II ini, terlihat menunduk. Matanya berkaca-kaca melihat sosok suaminya. 

Sesekali, Adinda membasuh air matanya yang terus mengalir. Adinda duduk didampingi dua orang perempuan. Ia tampak mengusap air matanya. 

Diketahui, mantan Gubernur NTT dua periode, Frans Lebu Raya meninggal dunia di rumah sakit Sanglah Denpasar Bali, Minggu 19 Desember 2021 lalu. Ia dikebumikan di kampung halamannya di Pulau Adonara Flores Timur. 

Untuk Pesparani ke II tingkat provinsi NTT ini akan digelar hingga 7 September 2022 menggunakan tiga titik sebagai lokasi perlombaan yakni kampus Unwira Kupang, Gereja Santa Maria Assumpta dan Gereja St. Yosef, Naikoten. (Fan)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved