Pesparani II NTT Tahun 2022

Ketua LP3KN Prof Adrianus Imbau Warga Kota Kupang Hadiri Semarak Pembukaan  Pesparani

Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan PESPARANI Katolik Nasional LP3KN) Prof. Drs. Adrianus Eliasta Meliala, M.Si., M.Sc, Ph.D yang menhadiri misa 

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Ferry Ndoen
ISTIMEWA
PESPARANI - Hadir juga Ketua LP3KN Prof. Drs. Adrianus Eliasta Meliala, M.Si., M.Sc, Ph.D.bersama tamu-tamu VIP diantaranya Forkompimda NTT, para kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota juga Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi NTT dan Kabupaten/Kota serta para Ketua LP3KD kabupaten/kota diseluruh NTT. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Gerardus Manyela

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan PESPARANI Katolik Nasional LP3KN) Prof. Drs. Adrianus Eliasta Meliala, M.Si., M.Sc, Ph.D yang menhadiri misa  akbar dan seremonial pembukaan Pesparani II Tingkat Provinsi NTT, Minggu, (4/9/2022) pukul 15.50 di Gedung Imakulata Unwira Kupang, mengimbau warga Kota Kupang hadir dan menyemangati peserta.

Ia juga mengajak umat lintas agama di Kota Kupang dan juga di Keuskupan Agung Kupang untuk menyaksikan semarak live event pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik II Tingkat Provinsi NTT yang rencananya dihadiri lebih dari 2500 orang itu.

Baginya Pesparani II adalah event prestisius yang syarat akan pesan persaudaraan, solidaritas tapi juga toleransi antar umat beragama.

“Ini event prestisius dan langkah bagi kita orang NTT untuk mengukir prestasi terbaik dan menjadi wakil dari provinsi NTT di ajang nasional. Saya mengajak mari saksikan langsung dan semangati semua kontingen yang akan tampil” ujar Adrianus kepada tim media , Minggu (4/9) pagi.

Menurutnya, event Pesta Paduan Suara Gerejani ini tidak hanya  memupuk rasa persaudaraan dan solidaritas orang Katolik tetapi juga ajang bergengsi untuk menentukan siapa yang terbaik dalam 13 mata perlombaan yang disiapkan LP3KN, juri dan panitia.

“Saya ajak mari semangati dan beri dukungan terbaik untuk setiap kontingen untuk tampil dengan performa terbaik. Berikan yang terbaik untuk Tuhan dan juga suguhan suara terindah bagi sesama, “pintanya.

Kepada peserta lomba Pesta Paduan Suara Gerejani , Adrianus meminta untuk memanfaatkan event ini dengan penampilan terbaik tetapi juga sportif karena siapapun yang akan dinilai terbaik oleh juri pastinya professional dan sudah melalui standar yang baku. 

Adapun Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani Pesparani II hari ini akan diawali dengan Misa Akbar oleh tiga Uskup dan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi.

Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan PESPARANI Katolik Nasional LP3KN) Prof. Drs. Adrianus Eliasta Meliala, M.Si., M.Sc, Ph.D hadir bersama sejumlah tamu VIP diantaranya Forkompimda NTT, para kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota juga Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi NTT dan Kabupaten/Kota serta para Ketua LP3KD kabupaten/kota di seluruh NTT.(gem)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

PESPARANI - Hadir juga Ketua LP3KN Prof. Drs. Adrianus Eliasta Meliala, M.Si., M.Sc, Ph.D.bersama tamu-tamu VIP diantaranya Forkompimda NTT, para kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota juga Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi NTT dan Kabupaten/Kota serta para Ketua LP3KD kabupaten/kota diseluruh NTT.
PESPARANI - Hadir juga Ketua LP3KN Prof. Drs. Adrianus Eliasta Meliala, M.Si., M.Sc, Ph.D.bersama tamu-tamu VIP diantaranya Forkompimda NTT, para kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota juga Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi NTT dan Kabupaten/Kota serta para Ketua LP3KD kabupaten/kota diseluruh NTT. (ISTIMEWA)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved