Wisata Labuan Bajo

Paket Wisata Labuan Bajo , Cara Bepergian ke Taman Nasional Komodo dan Spot Terbaik untuk Liburan

Labuan Bajo kini sudah sangat terkenal dengan menjadi tujuan wisata. Namun sebenarnya , Labuan Bajo

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama
Istimewa
KOMODO - Komodo Labuan Bajo. Wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo untuk melihat Taman Nasional Komodo (TNK), tak usah khawatir ada penginapan murah di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Hotel Bintang 1 Mulai Rp 200 ribuan, Wisatawan Bisa Bawa Hewan peliharaan 

POS KUPANG-COM -- Labuan Bajo kini sudah sangat terkenal dengan menjadi tujuan wisata. Namun sebenarnya , Labuan Bajo merupakan kota transit utama sebelum menjelajah berbagai keindahan di Taman Nasional Komodo yang terdiri dari beberapa pulau

Selain itu, sport wisata alam dan budaya juga berada di daratan utama Pulau Flores , namun bisanya titik awal keberangkatan dari Labuan Baju

Untuk pergi ke Labuan Bajo bisa menggunakan berbagai saranah transportasi tergantung Anda memulai titik perjalanan dari dari kota atau daerah mana

Baca juga: Paket Wisata Labuan Bajo, Loh Buaya di Pulau Rinca Akan Dibuka September, Bak Jurassic Park

Dikutip dari traveloka.com, untuk ke Lebuan Bajo bisa menggunakan transportasi , ada dua alternatif pilihan yang bisa Anda pilih untuk sampai ke Labuan Bajo, yaitu menggunakan jalur udara dan jalur laut.

Untuk jalur udara, Anda bisa menggunakan paket penerbangan yang disediakan oleh beberapa maskapai seperti Lion Air, Wings Air, Kal Star, atau Garuda Indonesia. Jika Anda berangkat dari kota-kota besar yang berada di wilayah barat, penerbangan biasanya akan transit terlebih dahulu di Bali.

Sementara, jika ingin mengakses Labuan Bajo dari jalur laut, Anda bisa menggunakan paket perjalanan kapal yang disediakan oleh PT PELNI.

Namun, cara ini tentunya akan memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan menggunakan pesawat.

Sesampainya di Labuan Bajo, perahu adalah alat transportasi utama yang akan membantu Anda menjelajahi setiap pulau di sana.

Baca juga: Paket Wisata Labuan Bajo,Pesona Pulau Koaba Tak Kalah dengan padar, Asaksikan Koloni Besar Kelawar

Paket wisata perjalanan menggunakan perahu ini memiliki harga yang cukup beragam, tergantung dari destinasi dan kenyamanan yang akan Anda dapatkan selama perjalanan.

Untuk yang paling murah, Anda bisa menyewa perahu kayu untuk mengunjungi Pulau Komodo, Pulau Padar, dan Pink Beach. Satu perahu bisa memuat 5-15 orang dan bisa Anda sewa selama seharian.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved