Tinju Dunia

Tinju Dunia, Tyson Fury Bertarung di WWE Clash di The Castle Sabtu 3 September 2022

Juara tinju dunia tak terkalahkan Tyson Fury dikabarkan akan tampil di WWE Clash di The Castle di Cardiff, Wales pada hari Sabtu 3 September 2022

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
wrestlingheadlines.com
TYSON FURY - Juara tinju dunia tak terkalahkan Tyson Fury dikabarkan akan tampil di WWE Clash di The Castle di Cardiff, Wales pada hari Sabtu 3 September 2022. 

POS-KUPANG.COM – Juara tinju dunia tak terkalahkan Tyson Fury dikabarkan akan tampil di WWE Clash di The Castle di Cardiff, Wales pada hari Sabtu 3 September 2022.

Menurut laporan terbaru dari GiveMeSport sebagaimana dikutip wrestlingheadlines.com, Tyson Fury akan hadir di Stadion Principality pada hari Sabtu 3 September 2022.

Pihak WWE belum mengkonfirmasi Tyson Fury untuk Clash at The Castle.

Tapi Tyson Fury dilaporkan berada di Cardiff untuk konvensi WrestleFest akhir pekan ini dan acara WWE.

Disebutkan, Tyson Fury kemungkinan tidak akan melakukan apa pun secara fisik di Clash at The Castle.

Namun Tyson Fury mungkin hanya muncul di kerumunan seperti yang dia lakukan untuk pemutaran perdana SmackDown di FOX pada tahun 2019.

Keputusan untuk menjauhkan Tyson Fury dari ring WWE kemungkinan karena Tyson Fury tidak ingin mengambil risiko cedera saat dia bersiap untuk kembali ke ring tinju dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga: Tinju Dunia, Estrada Lawan Argi Cortes agar Duel dengan Roman Chocolatito Gonzalez

Meskipun mengumumkan pengunduran dirinya setelah kemenangan atas Dillian Whyte pada bulan April, Tyson Fury telah berlatih untuk pertarungan potensial melawan Oleksandr Usyk akhir tahun ini.

Dalam konferensi pers pasca-pertarungan pada bulan April, setelah menang atas Whyte, Tyson Fury ingin berbicara dengan mantan Ketua & CEO WWE Vince McMahon untuk mendapatkan pertandingan dengan McIntyre untuk Clash di The Castle.

“Saya harus berbicara dengan Vince dan anak-anak, mungkin mewujudkan ini. Saya tahu Drew McIntyre telah mengatakan banyak hal tentang saya, saya ingin sekali menjatuhkannya. Saya ingin berada di Cardiff. Saya ingin kembali ke panggung utama di Inggris, ” kata Tyson Fury saat itu.

Tyson Fury awalnya tampil di WWE pada tahun 2019, kemudian membuat debut in-ring WWE-nya di Crown Jewel 2019 di Arab Saudi, di mana ia mengalahkan Braun Strowman dengan hitungan mundur.

Baca juga: Tinju Dunia, WBO Setujui Duel Joe Joyce vs Joseph Parker 24 September 2022 di Inggris

Tyson Fury kemudian mengerjakan SmackDown edisi 8 November 2019 dari Manchester, Inggris, di mana ia dan Strowman bekerja sama untuk mengalahkan Bo Dallas dan Curtis Axel. (*)

Berita Tinju Dunia Lainnya

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved