Breaking News:

Berita NTT

Jajaran Lantamal VII Kupang Rayakan Puncak Acara HUT ke-76 Jalasentastri 2022 Korcab VII DJA II

Kegiatan Perayaan HUT ke-76 Jalasenastri pada tahun ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif

Penulis: Ferry Jahang | Editor: Edi Hayong
HO-Dispen Lantamal VII
POSE BERSAMA- Danlantamal VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono S.E.M.M. M.Tr.Opsla. CHRMP.CIQnR.CIQaR.CRMP bersama jajaran pose bersama pada Puncak Perayaan HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 Marshalling Area Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, NTT, 29 Agustus 2022. 

POS-KUPANG.COM, KUPANGKomandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut atau Danlantamal VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono S.E.M.M. M.Tr.Opsla. CHRMP.CIQnR.CIQaR.CRMP didampingi Ketua Koorcab VII DJA II Ny. Arie Yudho Warsono beserta pengurus mengikuti acara Puncak Perayaan HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 bertempat di Marshalling Area Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, NTT, 29 Agustus 2022.

Kegiatan Perayaan HUT ke-76 Jalasenastri pada tahun ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” yang digelar dengan hikmat dan sederhana.

Sebelumnya, Ketua Korcab VII DJA II beserta pengurus dan anggota Jalasenastri lainnya telah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Jalasenastri ke – 76 di antaranya, bakti sosial di Pulau Semau, lomba menghias tumpeng, lomba MC, mengikuti penyuluhan BNN, melaksanakan anjangsana kepada Warakawuri di kediaman Ibu Veronika serta melaksanakan ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kupang.

pemotongan tumpeng Puncak Perayaan HUT ke-76 Jalasenastri
POTONG TUMPENG- Danlantamal VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono S.E.M.M. M.Tr.Opsla. CHRMP.CIQnR.CIQaR.CRMP bersama ibu saat pemotongan tumpeng Puncak Perayaan HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 Marshalling Area Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, NTT, 29 Agustus 2022.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Korcab VII DJA II menyampaikan bahwa peran ibu-ibu sebagai istri sekaligus ibu yang mendukung suami dalam kedinasan. Tidak berbuat yang merugikan keluarga yang dapat menghambat karir suami.

Sementara itu, Danlantamal VII sebagai Pembina Korcab VII DJA II menyampaikan bahwa, hakekat seorang ibu atau istri memiliki peran dan strategis yang penting, yakni sebagai tiang dalam keluarga yang akan menciptakan keluarga sakinah.

Lanjut Danlantamal VII, acara puncak HUT Jalasenastri tahunini bukan hanya sekedar event seremonial yang rutin dilaksanakan, namun yang lebih penting dari pada itu adalah, bagaiimana seluruh anggota Jalasenastri lebih mampu mengimplementasikan tema peringatan kali ini dalam menumbuhkan dan mempererat persaudaraan baik antar prajurit TNI maupun masyarakat.

Di akhir acara dilaksanakan acara hiburan dengan penampilan tarian oleh siswa TK Hang Tuah 23 Kupang dan tari kreasi oleh anggota Jalasenastri.

Turut hadir dalam kegiatan, Wadan Lantamal VII, Para PJU Lantamal VII, Para Kasatker Lantamal VII, perwakilan PPAL wilayah Kupang, perwakilan Kowal Lantamal VII.(*/ery)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved