Berita Sumba Barat

Saat Melantik 8 Pejabat Eselon II Bupati Yohanis Minta Bekerja Profesional Dan Utamakan Kejujuran

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H mengambil sumpah dan melantik 8 pejabat eselon II di aula Kantor Bupati Sumba Bara

Editor: Ferry Ndoen
FOTO POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
LANTIK - Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H mengambil sumpah dan melantik 8 pejabat eselon II di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Selasa 30 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat Yohanis Dade, S.H mengambil sumpah dan melantik 8 pejabat eselon II di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Selasa 30 Agustus 2022 siang.

Bupati Yohanis meminta ke-8 pejabat eselon II yang baru saja dilantiknya dalam hal melaksanakann tugas harus mengutamakan kejujuran dan profesional.

Kedelapan pejabat eselon II tersebut adalah Ir. Yanis Eklemens Luther CL  sebagai asisten perekonomian dan pembangunan dari sebelumnya menjabat kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang kini dijabat Antonius Sufresna Kabba, S.STP dari sebelumnya menjabat sebagai sekretaris badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP).

Selanjutnya Anita Rinie, S.Pi sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah dari sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah, Lobu Ori, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (PPO) dari sebelumnya sekretaris Kesbangpol, G.Umbu Yapu Ndapamede, S.Pt sebagai kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan dari sebelumnya Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sumba Barat,

Samuel Kali Kulla, S.Pd, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A) dari sebelumnya  sekretaris perencanaan pembangunan, penelitian dan pembangunan daerah, Yehuda Malorung, S.Pd sebagai Kepala Dinas Perhubungan dari sebelumnya sekretaris Dinas PPO dan Jantje Lakumau, S.P sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dari sebelumnya Kepala Bagian Organisasi Setda Sumba Barat.

Lebih lanjut, dalam sambutannya, Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H berharap ke-8 pejabat yang baru saja dilantik itu hendaknya melaksanakan tugas penuh rasa tanggungjawab sesuai sumpah dan janji yang baru saja diucapkannya.

Baginya yang paling utama adalah utamakan kejujuran dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya. Tanpa kejujuran maka sia-sialah pekerjaan itu.  Jangan pula berpikir, apa yang saya dapat dari jabatan itu tetapi harus berpikir jauh dengan jabatan baru itu, saya harus bekerja lebih sungguh-sungguh, disiplin, penuh semangat dan profesional  untuk membawa Sumba Barat lebih maju ke depan.

Kepada 8 pejabat yang baru saja dilantik itu, Bupati Yohanis meminta dalam hal melaksanakan tugas harus membangun komunikasi dan koordinasi baik dengan staf dan lintas sektor demi memperlancar pelaksanaan tugas ke depan. *)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

LANTIK - Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H mengambil sumpah dan melantik 8 pejabat eselon II di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Selasa 30 Agustus 2022.
LANTIK - Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H mengambil sumpah dan melantik 8 pejabat eselon II di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Selasa 30 Agustus 2022. (FOTO POS-KUPANG.COM/Petrus Piter)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved