Berita Labuan Bajo

So Bakso Labuan Bajo, Panganan Premium Harga Terjangkau

So Bakso Labuan Bajo akan menjadi alternatif panganan bagi wisawatan dan warga Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Rabu 24 Agustus 2022.

Penulis: Gecio Viana | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/GECIO VIANA. 
BAKSO - Suasana Ngobrol Asik Pos Kupang dengan tema 'Road To Opening So Bakso Labuan Bajo' bersama Brand Marketing So Bakso, Bagus, di Bandara Komodo Labuan Bajo, Rabu 24 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - So Bakso Labuan Bajo akan menjadi alternatif panganan bagi wisawatan dan warga Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Rabu 24 Agustus 2022.

Varian bakso di So Bakso Labuan Bajo terbuat dari bahan premium dengan harga yang dapat dijangkau segala kalangan. 

Hal tersebut disampaikan Brand Marketing So Bakso Labuan Bajo Bagus dalam Ngobrol Asik Pos Kupang dengan tema 'Road To Opening So Bakso Labuan Bajo'. 

"Pasti muncul pertanyaan, karena premium jadi harganya mahal, itu tidak karena harga kita sangat terjangkausini.  Jadi jangan khawatir soal harga, kualitas yang kami punya sesuai dengan harga yang dibayarkan pelanggan di sini," kata Bagus. 

Bagus menuturkan, daging sapi yang digunakan serta bahan lainnya hingga menjadi bakso merupakan bahan pilihan yang dijamin dapat memuaskan para pelanggan.

"Proses pembuatan kami punya Standar Operasional Prosedur, misalnya kalau buka jam 10 pagi, maka sejak jam p8 pagi kami sudah siap kuahnya. Jadi sudah kami siapkan, karena kuah atau kaldu So Bakso Labuan Bajo  sangat penting, karena itu yang dicoba dahulu oleh pelanggan sebelum campur kecap atau saot serta lainnya," tandasnya. 

Bagus menjelaskan, terdapat dua varian bakso yang dijual diantaranya bakso kecil dan bakso besar. Untuk bakso besar terdapat beberapa menu diantaranya, ada bakso urat, bakso super pedas, bakso cincang, bakso keju dan bakso mozarella dan bakso goreng. 

Sejumlah varian dan menu bakso yang disebutkan Bagus dibanderol dengan kisaran harga Rp 40 ribu hingga Rp 50 ribu per porsi. 

"Kami berada di samping pintu kedatangan bandara, jadi wisatawan yang masih menunggu memanfaatkan ke sini dan tidak tidak hanya untuk tamu, tapi untuk masyarakat umum, untuk saat ini buka hingga jam 5 sore mengikuti jam operasional bandara, tapi setelah grand opening bisa lebih malam," katanya. 

Baca juga: Kuliner Khas NTT: Ayam Kampung Timor Panggang Pakai Bumbu dan Oles Mentega Makan Deng Roti Bakar

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved