Tinju Dunia

Tinju Dunia Jose Pedraza vs Richard Commey, Pertarungan Mantan Pemegang Gelar

Duel tinju dunia Jose Pedraza vs Richard Commey merupakan pertarungan para mantan pemegang gelar

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
Youtube.com
PERTARUNGAN MANTAN - Duel tinju dunia Jose Pedraza vs Richard Commey merupakan pertarungan para mantan pemegang gelar. Jose Pedraza vs Richard Commey saat konferensi pers Kamis, 25 Agustus 2022. 

POS-KUPANG.COM – Duel tinju dunia Jose Pedraza vs Richard Commey merupakan pertarungan para mantan pemegang gelar.

Selain itu, duel kedua petinju yang akan bertanding di Hard Rock Hotel & Casino in Tulsa, Oklahoma, pada 27 Agustus 2022 pukul 10:30 malam ET / 19:30 PT, juga merupakan pertarungan perburuan gelar besar.

Dikutip dari boxingjunkie.usatoday.com, Jose Pedraza memiliki rekor bertanding (29-4, 14 KO). Sedangkan Richard Commey memiliki rekor bertanding (30-4, 27 KO).

Pertandingan tinju dunia di kelas welter junior (140 pon) akan berlangsung selama 10 ronde.

Selain Jose Pedraza vs Richard Commey, juga dilangsungkan pertandingan tinju dunia Jared Anderson vs Miljan Rovcanin di kelas berat; Efe Ajagba vs Jozsef Darmos di kelas berat; Richard Torrez Jr vs Marco Antonio Canedo di kelas berat.

Jose Pedraza dan Richard Commey adalah petinju yang sama-sama berusia 30-an tahun. Keduanya juga sama-sama mencoba bangkit dari kekalahan dan tetap dalam perburuan gelar besar.

Jose Pedraza, mantan pemegang sabuk dua divisi (130 dan 135) berusia 33 tahun, sebelumnya bertarung melawan Jose Ramirez yang berbakat tetapi kalah dengan keputusan bulat dalam pertarungan terakhirnya di bulan Maret.

Baca juga: Tinju Dunia, Deontay Wilder Kasi Tip Kepada Tyson Fury untuk Kalahkan Oleksandr Usyk

Kekalahan itu mematahkan kemenangan beruntun di tiga pertarungan. Petinju Puerto Rico itu kehilangan gelar kelas ringannya dari Vasiliy Lomachenko dengan keputusan sepihak pada tahun 2018.

Ia dikenal karena keahlian dan pengalamannya yang luar biasa dalam pertarungan besar.

Sementara Richard Commey, mantan juara kelas ringan dengan kekuatan pukulan elit, kalah dengan angka mutlak dari Lomachenko Desember lalu.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved