Liga 1

RANS Nusantara FC Dipermalukan Persija Jakarta Skor  0 - 3, Boys Of RANS Sampaikan Ultimatum

Tim Persija Jakarta dengan gemilang mempermalukan RANS Nusantara FC di depan fans sendiri yang memadati Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat

Editor: Edi Hayong
RANS FC
LATIHAN - Pemain Jepang Mitsuru Maruoka bergabung dengan RANS FC CIlegon dalam laga ujicoba melawan Persija Jakarta, belum lama ini. Mitsuru Maruoka membela klub milik Raffi Ahmad itu di Liga 1 2022/2023 

POS-KUPANG.COM- Hasil pertandingan antara RANS Nusantara FC selaku tuan rumah menghadapi tim tamu Persija Jakarta lanjutan pekan kelima Liga 1 2022/2023 pada Sabtu 20 Agustus 2022 berakhir dengan skor 0 -3 untuk kemenangan Persija.

Kekalahan yang diderita ini membuat posisi RANS Nusantara FC semakin buruk di Klasemen Sementara.

Tim Persija Jakarta dengan gemilang mempermalukan RANS Nusantara FC di depan fans sendiri yang memadati Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat.

Dengan torehan yang kurang memuaskan itu ternyata menimbulkan layaknya sebuah ancaman dari suporter RANS Nusantara FC bernama Boys Of RANS.

Adapun tiga gol kemenangan Persija diciptakan melalui Hanno Behrens pada menit ke-14 dan dua gol dari Abdulla Yusuf (37' dan 40').

Kekalahan atas Persija Jakarta itu memperpanjang catatan belum meraih kemenangan RANS Nusantara FC dalam perjalanannya pada Liga 1 2022/2023 hingga pekan kelima.

Baca juga: Lawan RANS FC, Thomas Doll Akui Persija Jakarta Sudah Benahi Kekurangan, Mental Pemenang

Dari lima laga yang dijalani RANS Nusantara FC pada Liga 1 2022/2023 diwarnai dengan hasil dua kali imbang dan tiga pertandingan kalah.

Tim yang diakuisisi Raffi Ahmad dan Rudy Salim tersebut menjadi salah satu kontestan Liga 1 2022/2023 yang belum berhasil meraih tiga poin sampai jelang pekan keenam.

Bahkan Basis Boys Of RANS sempat melakukan aksi teriakan evaluasi saat RANS Nusantara FC hendak keluar dari stadion seusai kalah bertanding 0-3 melawan Persija.

"Tuan rumah (RANS Nusantara FC) kalah, tuan rumah kalah. Evaluasi!," teriak sejumlah Boys Of RANS seperti dilansir BolaSport.com.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved