Liga 1

HASIL RANS Nusantara FC vs PSM Makassar, Everton Narcimento Jadi Bintang Buat PSM Cetak 2 Gol

Kerja bersama tim RANS Nusantara FC membuahkan hasil lewat sepakan kaki Mitsuru Maruoka yang sukses menyarangkan bola ke gawang PSM Makassar

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
Instagram/@rans.nusantara
SELEBRASI - Septian Bagaskara (tengah) bersama rekannya selebrasi setelah mengemas dua gol untuk RANS Nusantara FC di laga kontra PSS Sleman 

POS-KUPANG.COM- Hasil akhir Pertandingan antara RANS Nusantara FC vs PSM Makassar pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/2023, Senin 15 Agustus 2022 di Stadion Pakansari yang sempat ditunda wasit karena genangan hujan di lapangan dengan skor 2 - 1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Kemenangan yang diraih PSM Makassar ini disumbangkan oleh Everton Narcimento dua gol sekaligus pada menit ke 48 babak pertama dan di injury time babak kedua menit ke  90+2.

Sementara gol balasan RANS Nusantara FC disumbangkan melalui kaki pemain keturunan Jepang Mitsuru Maruoka pada menit ke 31 babak pertama.

Seperti diketahui pada babak pertama terjadi penundaan selama sekitar 10 menit kemudian dilanjutkan kembali pertandingan sisa waktu babak pertama.

Kerja bersama tim RANS Nusantara FC membuahkan hasil lewat sepakan kaki Mitsuru Maruoka yang sukses menyarangkan bola ke gawang PSM Makassar pada menit ke 31 babak pertama sehingga kedudukan 1 : 0.

Kemenangan RANS Nusantara FC ini tidak bertahan lama karena pemain PSM Makassar Everton Narcimento berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1 pada menit ke 48. 

Dengan kondisi lapangan yang masih basah, namun tidak menurunkan tensi perjuangan pemain kedua tim. 

Baca juga: PERTANDINGAN RANS Nusantara FC vs PSM Makassar Terpaksa Dihentikan Wasit

Skuad RANS Nusantara FC mengalami petaka dengan dikeluarkannya Victor Sallinas Ribeiro dari tengah lapangan karena diganjar kartu merah dari wasit pada menit ke 79.

Praktis pasukan Rahmad Darmawan hanya memiliki 10 pemain sepanjang babak kedua.

Kekurangan pemain ini dimanfaatkan dengan maksimal oleh tim tamu PSM Makassar dengan menambah pundi gol di menit ke 90+2  oleh Everton dan skor 2-1 sampai wasit meniup peluit panjang.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved