Liga 1

Luis Milla Kembali ke Indonesia Tangani Persib Bandung, Mantan Asistennya Gembira

Kehadiran Luis Milla saat ini bukan lagi menukangi Timnas Indonesia tetapi ke Persib Bandung setelah pelatih sebelumnya Robert Rene Alberts pergi

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
bola.sport
BANG BES - Asisten pelatih RANS Cilegon FC, Bayu Eka Sari alias Bang Bes sangat gembira dengan kehadiran Luis Milla mantan pelatih Timnas Indonesia untuk melatih pemain Persib Bandung. Bang Bes merupakan penerjemah Luis Milla saat masih menangani timnas Indonesia 

POS-KUPANG.COM- Kabar terbaru di dunia sepak bola tanah air dimana Mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla kini kembali ke Indonesia setelah pada Oktober 2018, kontraknya diputus oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia.

Kehadiran Luis Milla saat ini bukan lagi menukangi Timnas Indonesia tetapi ke Persib Bandung setelah pelatih sebelumnya Robert Rene Alberts sejak 10 Agustus 2022 tidak lagi menangai Persib Bandung.

Kehadiran Luis Milla di tanah air memantik kegembiraan Bayu Eka Sari alias Bang Bes selaku mantan asisten Milla di Timnas Indonesia.

Awalnya Bang Bes yang kini menjadi Asisten pelatih RANS Cilegon FC menyampaikan kesan bahagianya seusai juru taktik berusia 56 tahun tersebut kembali ke Tanah Air.

Bang Bes berharap Luis Milla dapat membawa dampak positif di Liga Indonesia.

"Tentunya saya senang dia (Luis Milla) kembali ke Indonesia," kata Bang Bes seperti dilansir BolaSport.com, Sabtu 20 Agustus 2022.

"Semoga harapannya dia bisa membawa hal-hal baik seperti yang dilakukan sebelumnya," sambung eks penerjemah Luis Milla di timnas Indonesia tersebut.

Baca juga: Penyebab Persija Jakarta Batal Meminang Mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla,Jakmania Dukung

Bang Bes berharap Luis Milla dapat membawa dampak positif di Liga Indonesia.

"Tentunya saya senang dia (Luis Milla) kembali ke Indonesia," kata Bang Bes.

Bang Bes berharap Luis Milla membawa hal-hal baik seperti yang dilakukan sebelumnya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved