Penyebab Persija Jakarta Batal Meminang Mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla,Jakmania Dukung

Ini Penyebab Persija Jakarta Batal Meminang Luis Milla, Jakmania Agar Dukung Pelatih Angelo Alessio merekrut Angelo Alessio, manajemen Persija Jakarta

Editor: Ferry Ndoen
Tribunnews.com
Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno, saat diwawancarai setelah mengikuti acara pengenalan pelatih anyar Persija Angelo Alessio di Hotel Monopoli, Jakarta, Kamis (10/6/2021). 

Ini Penyebab Persija Jakarta Batal Meminang Luis Milla, Jakmania Agar Dukung Pelatih Angelo Alessio

POS KUPANG.COM-- - Sebelum merekrut Angelo Alessio, manajemen Persija Jakarta dikabarkan bakal menggunakan jasa mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Namun kabar tersebut langsung disangkal ketika manajemen Persija memperkenalkan Angelo Alessio sebagai pelatih anyar pasukan Macan Kemayoran.

Tak kalah dengan Luis Milla, Angelo Alessio juga punya trek record yang bagus.

Saat menjadi asisten pelatih Conte, Angelo yang sudah berusia 56 tahun tersebut sanggup mengantarkan Juventus dan Chelsea menjadi juara.

"Setiap pemilihan (pelatih-red) pasti ada risiko masing-masing. Kalau Luis Milla, memang kami sudah tahu dis seperti apa. Ksmi juga tahu Luis Milla sudah kenal karakter Indonesia trtapi ternyata pilihan jatuh ke pelatih lain,” kata Diky dikutip dari Tribunnews.com.

Baca juga: Persija Jakarta Ditangan Eks Asisten Pelatih Juventus dan Timnas Italia, Ujicoba vs Tim Akademi

“Jadi, sekarang kami harus terima dan ketika manajemen Persija sudah putuskan. Sebagai fans, kami harus support habis-habisan. Selama memang sesuai dengan jalurnya. Kami lihat sajalah nanti di Liga 1 2021," ujar Diky.

Diky menilai bahwa dengan pengalaman yang didapatkan Angelo Alessio, dirinya meyakini Angelo bisa menerima target baik dari manajemen atau Jakmania yang menginginkan Persija juara di musim ini.

"Menurut saya, pelatih ini (Angelo Alessio) cocok dengan target juara, karena kalau kami lihat di Indonesia yang value-nya setara dengan Angelo Alessio belum ada. Tetapi, memang secara value dan CV, Angelo Alessio merupakan pelatih terbaik yang ada di Indonesia,” tutur Diky.

Saat dikenalkan sebagai pelatu baru Persija, Angelo mengaku bangga bisa menjadi pelatih tim Oranye.

Tak hanya itu, Angelo juga menyatakan kesiapannya untuk membawa Persija juara di musim ini.

Baca juga: Gol Sundulan Kepala Pemain Tim Oranye dan Star Of The Match Saat Laga Belanda vs Ukraina Skor 3-2

"Saya sangat senang bisa menjadi pelatih Persija. Menurut saya, Persija adalah tim yang bagus," kata Angelo.

“Saya merasa optimistis. Saya akan datang dengan ilmu yang saya punya dan pengalaman. Saya yakin tim ini bisa mendapatkannya (juara)," ujar Angelo.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut pemain, official, manajemen Persija Jakarta dan ketua umum The Jakmania di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (4/5/2021).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut pemain, official, manajemen Persija Jakarta dan ketua umum The Jakmania di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (4/5/2021). ((Instagram @aniesbaswedan))

Pemain Berkualitas

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved