Berita Kota Kupang

Ini Kesan Jefri Riwu Kore Selama Memimpin Kota Kupang

Kesan kami bahwa banyak masyarakat di Kota Kupang yang sudah terbantu dengan program pembangunan yang kami lakukan. Memang masih ada beberapa

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan Ketua TP PKK Kota Kupang, Hilda Manafe pose bersama usai penandatanganan prasasti narasi literasi beberapa taman di Kota Kupang, Sabtu 20 Agustus 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM,KUPANG -- "Kesan kami bahwa banyak masyarakat di Kota Kupang yang sudah terbantu dengan program pembangunan yang kami lakukan. Memang masih ada beberapa kendala dan harapan yang tidak terselesaikan dengan sempurna,".

Hal ini disampaikan Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore, saat diwawancarai Sabtu 20 Agustus 2022.

Menurut Jefri, hal yang paling terkesan bahwa ada banyak saudara-saudara yang kurang beruntung di Kota Kupang yang terbantu dengan program pemerintah di bawah kepemimpinan dirinya dan dr. Hermanus Man.

"Kesan kami itu bahwa apa yang kami buat sudah membantu warga di kota ini, terutama saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Saya punya kebanggaan ketika memimpin kota ini," kata Jefri.

Dijelaskan, sejak awal memimpin Kota Kupang, dirinya dan bapak dr. Hermanus Man berkomitmen untuk melihat dan membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

"Orang yang sulit atau susah itu, kami ingin bantu dan masukan dalam program kami. Saya contohkan terkait dengan adanya program bedah rumah," kata Jefri.

Kemudian, lanjutnya, ada hal  yang menjadi penting selama kepemimpinannya, yakni pembenahan infrastruktur.

Kami coba benahi pembenahan kota, lampu, drainase, taman kota.

"Walaupun belum signifikan tapi kita sudah buat dan bahwa ada perubahan di Kota Kupang dari kepemimpinan. Namun, dari sisi SDM  birokrat perlu jadi perhatian serius kepemimpinan berikut," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved