Notaris Senior Meninggal

Suami Wakil Ketua DPRD NTT Meninggal Dunia 

Ketua DPD I Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena langsung mendatangi ruang jenasah di RS Siloam Kupang.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
JENASAH - Grace Famdale saat mencium jenasah ayahnya, Hengki Famdale di ruang jenash RS Siloam sebelum didoakan. Sabtu 20  Agustus 2022.  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG -  Notaris senior Hengki Famdale meninggal dunia. Suami dari wakil ketua DPRD NTT, Inche Sayuna itu meninggal di RS Siloam Kupang, Sabtu 20 Agustus 2022 sore. 

Jenasah almarhum disemayamkan di rumah duka bertempat di rumah jabatan DPRD NTT, jalan RA Kartini Kota Kupang setelah dibawa dari RS Siloam, Sabtu malam.

Sejumlah kerabat almahrum silih berganti datang ke rumah duka.

Baca juga: Golkar NTT Dukung Airlangga Jadi Presiden RI, Melki Laka Lena Gubernur NTT

Ketua DPRD, Emi Nomleni turut berada di tempat duka. Ia menemani para pelayat yang datang. Sementara, anak dari almahrum, Grace Famdale juga berada di rumah duka.

Dia senantiasa berada disisi jenasah ayahnya yang sudah terbujur kaku. 

Inche Sayuna sendiri diketahui sedang berada di luar daerah. Ia baru akan tiba di Kupang, Minggu 21 Agustus 2022 pagi. Inche dikabarkan sedang menjalani tugas dinas. 

Ketua DPD I Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena langsung mendatangi ruang jenasah di RS Siloam Kupang.

“NTT kehilangan satu lagi sosok penting. Pak Hengky Famdale adalah Notaris papan atas yang sudah banyak berkarya untuk NTT. Kita doakan agar arwah Pak Hengky diterima dalam Kerajaan Surga. Dan, Tuhan memberikan rahmat kekuatan bagi Ibu Inche Sayuna dan Grace Famdale serta semua keluarga yang ditinggalkan,” kata Melki Laka Lena. 

Baca juga: Temu Akbar Milenial dan Perempuan Golkar NTT, Ali Fadaq : Golkar Partai Terbuka

Sebagai Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena menyebut, sosok Hengky Famdale punya kontribusi besar memberikan seluruh cintanya untuk Partai Golkar melalui Ibu Inche Sayuna sebagai Sekretaris DPD Golkar NTT serta Grace Famdale sebagai salah satu milenial Golkar NTT yang sangat aktif. 

“Seluruh keluarga besar Golkar di NTT dan jajaran DPP Golkar menyampaikan duka yang mendalam. Semangat juang Pak Hengky Famdale tetap menjadi spirit bagi kita dalam membesarkan Partai Golkar di NTT,” ujarnya.

Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi yang masih berada di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Notaris Hengky Famdale.

“Saya sekelurga turut menyampaikan rasa duka yang mendalam untuk Ibu Inche Sayuna dan anak-anak. Saya akan segera kembali ke Kupang untuk ikut memberikan penghormatan kepada Almahrum Notaris Hengky Famdale,” sebut Wagub Nae Soi dalam sambungan telepon kepada wartawan. (*)

Ikuti berita Pos-kupang.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved