HUT ke 77 RI

Sehari Jelang Pelaksanaan Apel Peringatan HUT RI Ke-77 Panitia Bangun Tenda Dan Rias Panggung Acara

HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022 membangun tenda dan merias panggung acara di lapangan Manda Elu, Kota Waikabu

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
FOTO POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
HUT - Nampak panitia sedang membangun tenda acara, menata dan merias panggung acara serta para pelajar melakukan latihan terakhir menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan latihan drum band. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Menjelang apel peringatan Hari Ulang Tahun HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022 maka panitia mulai membangun tenda dan merias panggung acara di lapangan Manda Elu, Kota Waikabubak, Sumba Barat,  Selasa 16 Agustus 2022.

Selain itu nampak pula paduan suara dari para pelajar   SMU Kota Waikabubak  sedang melakukan latihan dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan untuk memeriahkan apel peringatan  HUT RI ke-77 yang akan berlangsung Rabu 17 Agustus 2022.

Hadir pula peserta drum band dari pelajar SMP Kristen Waikabubak melakukan latihan di lapangan Manda Elu untuk memantapkan persiapan agar tampil maksimal pada acara apel peringatan HUT RI Ke-77 tingkat Kabupaten Sumba Barat itu.

Sementara itu pantauan POS-KUPANG.COM di lapangan Manda Elu, Sumba Barat, Selasa 16 Agustus 2022, nampak lapangan sudah bersih, rapih dan indah. Sekeliling lapangan sudah terpasang umbul-umbul dan panitia terus mendata dan merias panggung acara  suasana sedikut ramai karena berlangsung kegiatan pembangunan tenda acara dan gelar gladi bersih beberapa acara demi maksimal tampil pada acara apel HUT RI ke-77, Rabu 17 Agustus 2022.*

HUT - Nampak panitia sedang membangun tenda acara, menata dan merias panggung acara serta para pelajar melakukan latihan terakhir menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan latihan drum band.
HUT - Nampak panitia sedang membangun tenda acara, menata dan merias panggung acara serta para pelajar melakukan latihan terakhir menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan latihan drum band. (FOTO POS-KUPANG.COM/Petrus Piter)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved