Liga 1

PERTANDINGAN RANS Nusantara FC vs PSM Makassar Terpaksa Dihentikan Wasit

Pasalnya, hujan deras yang mengguyur di Stadion Pakansari sehingga lapangan digenangi air hujan. Sampai saat ini kedudukan masih 0 : 0

Editor: Edi Hayong
vidio.com
DIHENTIKAN - Pertandingan RANS Nusantara FC vs PSM Makassar di Liga 1 2022/2023, Senin 15 Agustus 2022. Pertandingan PSM vs RANS FC dihentikan sementara karena hujan deras. 

POS-KUPANG.COM- Pertandingan antara RANS Nusantara FC vs PSM Makassar pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/2023, Senin 15 Agustus 2022 di Stadion Pakansari untuk babak pertama baru berjalan sekitar 20 menit.

Pertandingan kedua tim yang kick-off Pukul 18:15 WIB live streaming di Vidio terpaksa dihentikan wasit.

Pasalnya, hujan deras yang mengguyur di Stadion Pakansari sehingga lapangan digenangi air hujan. Sampai saat ini kedudukan masih 0 : 0.

Sejauh ini RANS Nusantara FC sudah mencetak total enam gol hanya dalam tiga pertandingan pertama musim ini, namun tak satupun anak asuhan Rahmad Darmawan meraih kemenangan.

Pada pertemuan dengan PSIS Semarang berakhir imbang 1-1 kemudian imbang 3-3 bertemu PSS Sleman dan menderita kekalahan dari juara bertahan Bali United dengan skor 2-3.

Untuk kubu PSM Makassar sendiri sampai saat ini belum terkalahkan sepanjang liga musim ini digulir.

Pasukan PSM Makassar pada laga perdana menaklukkan tuan rumah PSS Sleman 2-1 dan menang 2-0 menjamu Bali United, kemudian ditahan sang tamu Persija Jakarta 1-1.

Baik RANS Nusantara FC maupun PSM Makassar tentu sama-sama menginginkan hasil terbaik. 

Catatan Pemain Bintang

Kubu RANS Nusantara FC

Seperti diketahui di RANS  Nusantara FC ada Edo Febriansyah yang saat ini mendapat kepercayaan dari Pelatih Rahmad Darmawan mengisi bek tengah dari posisi sebelumnya bek saypa kiri.

Peran yang dimainkan Edo ternyata cukup memberi hasil baik dalam menjaga pertahanan RANS Nusantara FC pada laga sebelumnya.

Berpasangan dengan OK John di jantung pertahanan tentu diharapkan mampu membendung serangan PSM Makassar.

Belum lagi gelandang yang cukup rajin di lapangan hijau yakni Makan Konate diharapkan merupakan nyawa permainan RANS Nusantara FC. Sebagai gelandang, pemain asal Mali itu jadi kreator serangan RANS Nusantara FC di lini tengah.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved