Berita Malaka

Tindaklanjuti Rapat dengan Gubernur, Bupati Simon Rapat Bersama Camat dan Kades di Malaka

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH memimpin rapat bersama para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Malaka untuk menindaklanjuti hasil pertemuan

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/NOFRY LAKA
MALAKA - Bupati Malaka, Simon Nahak usai bertatap muka bersama camat dan kepala desa pose bersama di Aula Kantor Bupati, Desa Kamanasa, pada Selasa 9 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN - Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH memimpin rapat bersama para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Malaka untuk menindaklanjuti hasil pertemuan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan para Bupati se-daratan Timor.

Pertemuan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Malaka, Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, pada Selasa 9 Agustus 2022. 

Beberapa point penting yang dibicarakan yakni tentang pengentasan masalah kemiskinan, tentang masalah pertanian dan tentang membangun komitmen bersama untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal lain yang ditegaskan yakni dukungan dari Camat dan Kepala Desa untuk program kerja, visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Malaka periode 2021-2026.

"Anggaran untuk pemberdayaan masyarakat dalam mendukung program kerja bupati dan wakil bupati Malaka 20 persen khusus untuk penanganan stunting," kata Bupati Simon Nahak dalam pertemuan tersebut.

Dikatakannya, khusus untuk program SAKTI camat dan kepala desa perlu bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat sehingga program ini berjalan dengan baik.

Sementara Kepala Desa Kakaniuk Petronela Luruk dalam pernyataannya siap mendukung program pemerintah daerah yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kami siap mendukung program kerja dari pemerintah pusat, provinsi dan daerah yang tujuannya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan taraf hidup rakyat," tandasnya.

Hadir dalam kesempatan pertemuan ini, para Staf Ahli, Pimpinan Perangkat Daerah tekhnis seperti Kepala BP4D, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas PMD, Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pimpinan Bank NTT Cabang Betun.(*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

MALAKA - Bupati Malaka, Simon Nahak usai bertatap muka bersama camat dan kepala desa pose bersama di Aula Kantor Bupati, Desa Kamanasa, pada Selasa 9 Agustus 2022.
MALAKA - Bupati Malaka, Simon Nahak usai bertatap muka bersama camat dan kepala desa pose bersama di Aula Kantor Bupati, Desa Kamanasa, pada Selasa 9 Agustus 2022. (POS-KUPANG.COM/NOFRY LAKA)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved