Berita Atambua

Dekan Unhan RI Belu Kunjung ke Imigrasi Sekaligus Urus Paspor

Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI (Politeknik Ben Mboi), Brigjen TNI Dr. Agus Winarna.S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) dan rombongan berkunjung ke Kantor Imigra

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
URUS PASPOR - Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI (Politeknik Ben Mboi), Brigjen TNI Dr. Agus Winarna saat mengurus paspor di Kantor Imigrasi Atambua, Senin, 1 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA - Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI (Politeknik Ben Mboi), Brigjen TNI Dr. Agus Winarna.S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) dan rombongan berkunjung ke Kantor Imigrasi kelas II TPI Atambua, Senin, 1 Agustus 2022.

Kedatangan rombongan Dekan Unhan disambut Kepala Kantor Imigrasi Atambua, K.A Halim.

Tujuan kedatangan Dekan Unhan adalah untuk silaturahmi sekaligus mengurus paspor.

"Pada kesempatan akhir kinjungan Dekan Unhan RI Brigjen Agus juga berkesempatan untuk melakukan pengurusan penggantian paspor", kata Halim kepada wartawan, Senin 1 Agustus 2022.

Halim mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Brigjen Agus karena melalui kegiatan ini kiranya hubungan yang telah berjalan dengan baik selama ini dapat terus dilakukan guna mendukung tugas dan fungsi masing-masing, terutama dalam membangun SDM di wilayah perbatasan RI-RDTL. 

Halim juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas jabatan Brigjen Agus Winarna yang mendapatkan promosi bintang dua (Mayor Jenderal) menjabat Kepala LP3M Unhan RI di Jakarta. 

Lanjut Halim, pada kesempatan itu, Agus Winarna menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan seperti ini sangat penting dilakukan guna memperkuat sinergitas antara Imgrasi dan Unhan RI.

Baca juga: Imigrasi Atambua Beri Pelayanan Eazy Pasport Kepada Dosen dan Mahasiswa Unhan RI

Pihak Unhan siap untuk mendukung Kanim Atambua dalam hal pelayanan keimigrasian dan juga pengembangan kompetensi dan pengembangan karir bagi ASN terpilih dari Kantor Imigrasi Atambua khususnya kesempatan untuk melanjutkan kuliah S2 dan S3 serta mendapatkan beasiswa penuh di Unhan RI.

Brigjen Agus Winarna mengapresiasi petugas imigrasi yang telah melakukan pelayanan secara profesional dan didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai. Brigjen Agus Winarna merasa proses pembuatan paspor sangat cepat dan mudah. (jen).

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

URUS PASPOR - Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI (Politeknik Ben Mboi), Brigjen TNI Dr. Agus Winarna saat mengurus paspor di Kantor Imigrasi Atambua, Senin, 1 Agustus 2022.
URUS PASPOR - Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI (Politeknik Ben Mboi), Brigjen TNI Dr. Agus Winarna saat mengurus paspor di Kantor Imigrasi Atambua, Senin, 1 Agustus 2022. (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved