Berita NTT Hari Ini

Warga Tidak Sabar Menanti Kehadiran Sindo Express Ruteng, Manajemen Komit Beri Bukti Bukan Janji

Mereka menyambut kehadiran perusahaan pelayanan jasa ekspedisi terbesar di NTT ini dengan penuh sukacita, karena profesionalitas pelayanan

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO
ARMADA - Inilah armada yang siap melayani warga NTT yang menggunakan jasa Sindo Express. 

POS-KUPANG.COM, RUTENG—Informasi mengenai segera dibukanya Kantor Sindo Express di Reo-Ruteng, Kabupaten Manggarai, cepat beredar terutama di kalangan masyarakat pengguna jasa pengiriman logistik.

Mereka menyambut kehadiran perusahaan pelayanan jasa ekspedisi terbesar di NTT ini dengan penuh sukacita, karena profesionalitas pelayanan yang diterapkan selama ini.

Sejumlah warga yang ditemui media ini di Kota Ruteng dan sekitarnya, menegaskan bahwa kepercayaan terhadap Sindo Express lahir karena memiliki kantor cabang di Jakarta sehingga warga tidak perlu cemas karena takut kirimannya terlambat atau bahkan hilang di di jalan.

“Sindo Express punya kantor di Jakarta sehingga kami tidak perlu khawatir barang kirimannya lambat sampai. Kami juga tidak perlu repot-repot harus pake expedisi Jakarta ke Surabaya dulu baru dari Surabaya kirim lagi dengan ekspedisi berbeda ke Ruteng. Ini sangat memudahkan dalam pengecekan posisi barang serta keamanan barang kiriman,”tegas Kosmas Hambur, seorang pelaku ekspedisi asal Ruteng.

Pengakuannya cukup berdasar karena dia menelusuri company profile Sindo Express di youtube, dan pelayanannya sangat profesional. Kosmas pun berharap dengan kehadiran Sindo Express di Reo semakin mempermudah kelancaran pengiriman barang dari Jakarta atau Surabaya ke Ruteng.

Kelebihan Sindo Express, masih menurutnya, yakni mengedepankan kualitas pelayanan serta memprioritaskan kepercayaan dalam melayani konsumen.

Baca juga: Oleh-oleh Khas Labuan Bajo yang Paling Popular, Ada Kopi Manggarai & Ikan Asin

Dan, ini didukung dengan adanya aplikasi yang disediakan manajemen, sehingga pelanggan dengan mudah bisa mengecek posisi barang.

Berbeda dengan pelayanan penyedia jasa ekspedisi yang lain, dimana mereka harus menelfon dan mengecek posisi barang kiriman, sehingga menurutnya ini sangat merepotkan.

“Beda dengan yang lain, di Sindo Express, mereka memiliki aplikasi sehingga kami sebagai pengirim mudah mengecek posisi terakhir barang kiriman sudah sampai mana. Dengan informasi inilah kami meyakinkan pelanggan yang menggunakan jasa kami, karena kami tau barangnya sudah sampai dimana. Kami berharap semoga dengan hadirnya Sindo Express biaya pengiriman barang bisa lebih murah dari yang sudah ada selama ini,”tambah Kosmas penuh harap.

Sementara itu, Benny Oematan CEO dan founder Sindo Express, kepada media ini di Kupang, Sabtu (30/7) menegaskan alasan pihaknya membuka kantor cabang di Reo-Ruteng.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved