Berita NTT

Telkomsel Segarkan Roli, Platform Digital Lifestyle & Customer Loyalty yang Lebih bagi Generasi Muda

konsisten memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan digital terdepan yang relevan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-TELKOMSEL
Ilustrasi Aplikasi roli 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Telkomsel menghadirkan versi yang #LebihBeragamLebihSeru dari aplikasi roli dengan tampilan UI/UX dan home screen yang lebih segar dan informatif, serta menampilkan beragam hasil karya pengguna yang tergabung dalam komunitas roli.

Selain pada UI/UX, Telkomsel turut melakukan pembaruan pada sistem customer loyalty untuk meningkatkan keaktifan pengguna secara khusus bagi para Konten Kreator sekaligus menarik lebih banyak pengguna baru dari pengguna Telkomsel yang saat ini berjumlah 175 juta pengguna.

Melalui pembaruan tersebut, Telkomsel berupaya mendukung kenyamanan pengguna dalam memperoleh informasi berisi promosi barang maupun jasa kebutuhan sehari-hari yang sesuai minat dan ketertarikan, sekaligus membuka peluang bagi brand dan advertiser dalam beragam konten yang unik dan menarik untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Baca juga: Pihak Telkomsel Pastikan Kesiapan Infrastruktur Jaringan di MXGP Samota 2022

Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan digital terdepan yang relevan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam rangka merayakan terdaftarnya satu juta lebih pengguna, pada Kamis 28 Juli 2022.

Telkomsel meluncurkan versi baru yang makin seru dari aplikasi Digital Lifestyle and Customer Loyalty-nya, roli. Dengan tampilan User Interface/User Experience (UI/UX) dan home screen yang #LebihBeragamLebihSeru dan informatif, roli menyajikan konten unik serta wadah bagi pengguna untuk mengekspresikan diri secara lebih menarik dan interaktif tanpa memotong kuota data.

Melalui pembaruan tersebut, Telkomsel berupaya mendukung kenyamanan pengguna dalam memperoleh informasi berisi promosi barang maupun jasa yang sesuai minat dan ketertarikan pengguna.

Di samping itu, pengembangan platform roli oleh Telkomsel juga membuka peluang lebih luas bagi brands dan advertisers untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Baca juga: Telkomsel dan Angkasa Pura Hotel Teken MoU Implementasi Digital Melalui Layanan Telkomsel Enterprise

Aplikasi roli kini semakin menghadirkan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih cara mendapatkan konten sesuai minat mereka, dengan cara mengimplementasikan mekanisme persetujuan dan meminta konfirmasi kepada pelanggan perihal kesediaannya menerima info, iklan, atau penawaran (konsep opt-in).

Fitur Lock Screen dalam roli memungkinkan pelanggan untuk menemukan info produk dan layanan yang sesuai dengan kategori minat dan ketertarikannya pada saat smartphone dalam posisi idle atau diam, mulai dari info Kuliner, bisnis, gadget, seni, fashion, olahraga, sepakbola, kesehatan, hiburan, musik, film, otomotif, hingga traveling.

Vice President Digital Advertising and Banking Arief Pradetya mengatakan, “Pengembangan yang terus kami lakukan ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel dalam mempertahankan added value yang dapat platform roli berikan, baik bagi pelanggan maupun brands dan advertisers.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved