Berita Kota Kupang

12 Pemenang Lomba Mewarnai Dharma Wanita Persatuan DWP Kota Kupang di Kantor Walikota Kupang

pemenang lomba mewarnai yang digelar di Kantor Walikota Kupang 22 Juli 2022.Kegiatan ini diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan DWP Kota Kupang

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
PEMENANG - Sekda Kota Kupang Fahrensy Funay, S.E,M.Si ,Ketua DWP Kota Kupang, Ny. Lousje Funay, S.TP, pengurus DWP Kota Kupang pose dengan para pemenang lomba mewarnai di Lantai 1 Kantor Wali Kota Kupang, Sabtu 23 Juli 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM. Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -  Inilah 12 anak pemenang lomba mewarnai yang digelar di Kantor Walikota Kupang 22 Juli 2022.
Kegiatan ini diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan DWP Kota Kupang 

Lomba mewarnai ini diumumkan pada Sabtu 23 Juli 2022 dan diumumkan setelah pengumuman pemenang lomba fashion show.
Juara pertama diraih oleh Mario L, juara kedua ditempati oleh Rachel B. Tandean, sedangkan juara tiga ditempati Lubna Lavina.

Untuk juara empat diraih Ei Fori dan juara lima Alysa Ladi.

Penyerahan hadiah dilakukan Sekda Kota Kupang Fahrensy Funay, Ketua DWP Kota Kupang, Lousje Funay, S.TP, para asisten dan beberapa pimpinan OPD.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Pemkot Kupang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kupang bekerja sama dengan Tribun EO Kupang, Pos Kupang.Com dan didukung sejumlah sponsor, yakni, Bank NTT,Kopdit Swastisari, Standard,Pascola, Sari Roti, BCA, QL Kosmetik,Ramayana, Aston Hotel, Susu Zee,Hotel Naka, JNE, Bandung Media dan WingsFood.

Baca juga: Siswa SD di Kota Kupang Lomba Fashion Show 

Lomba mewarnai dan fashion show ini dengan tema Anak Terlindungi Indonesia Maju dan sub tema, Anak Tangguh Pasca Pandemi Covid-19.

Menurut Fahrensy, pemerintah tentu terus memberi motivasi kepada anak agar berkreasi dan memiliki karakter yang baik sebagai generasi penerus bangsa.

"Pemerintah memberi motivasi kepada anak supaya sejak dini mereka bisa berkreasi dan memiliki karakter," kata Fahrensy.
Dia juga mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kupang yang telah menggagas kegiatan lomba mewarnai dan fashion show.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan DWP Kota Kupang dan juga para sponsor yang sudah bersama mendukung kegiatan lomba mewarnai dan fashion show," katanya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved