Unwira

Peserta KKNT-PPM Unwira Kupang Disambut Secara Resmi Pemdes Tunfeu Kabupaten Kupang

rombongan KKNT-PPM Unwira Kupang disambut langsung oleh Kepala Desa Tunfeu Marthinus Leonard Leli didampingi para kepala dusun dan perangkat desa lain

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-YONATAN K HAMA   
DISAMBUT KADES - Rombongan KKNT-PPM Unwira Kupang disambut Kepala Desa (Kades) Tunfeu, Kabupaten Kupang, Marthinus Leonard Leli bersama jajarannya pada Rabu 13 Juli 2022 

POS-KUPANG.COM, KUPANG– Sebanyak 13 mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat ( KKNT-PPM ) Unwira Kupang diterima secara resmi oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tunfeu, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang.

Para mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira ( Unwira ) Kupang ini dalam agenda melaksanakan KKNT-PPM terhitung dari tanggal 11 Juli - 11 Agustus 2022.

Kehadiran rombongan KKNT-PPM Unwira Kupang disambut langsung oleh Kepala Desa Tunfeu Marthinus Leonard Leli didampingi para kepala dusun dan perangkat desa lainnya, Rabu 13 Juli 2022. 

Penyambutan ini digelar di balai desa dan juga dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Meylisa Yuliastuti Sahan yang dalam sambutannya mengatakan peserta KKN ini berasal dari lintas fakultas dan program studi di Unwira Kupang.

Baca juga: Mahasiswa KKNT-PPM Unwira Kupang Bakti Sosial di Desa Laranwutun Lembata

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Desa Tunfeu beserta jajarannya, sudah menerima kami dengan tangan terbuka dan bersedia untuk menjadi desa mitra dalam kegiatan KKN semester ini. Semoga mahasiswa yang melaksanakan kegiatan di tempat ini dapat ikut member sumbangsih dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” ungkap Meylisa.

Sementara itu, Kepala Desa Tunfeu Marthinus Leonard Leli menyambut baik kehadiran peserta KKNT-PPM Unwira Kupang di desa mereka.

“Terima kasih karena Desa Tunfeu menjadi sasaran Kuliah Kerja Nyata mahasiswa Unwira Kupang. Saya atas nama pemerintah setempat mengucapkan selamat datang," ujarnya.

Marthinus menambahkan bahwa pemerintah setempat dapat memberikan tempat yang layak bagi peserta KKN agar proses pembelajaran ini dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Baca juga: Mahasiswa KKNT-PPM UNWIRA Kerja Bakti Bersama Orang Muda Katolik dan Karang Taruna Desa Lerahinga

“Sekali lagi selamat datang. Mudah-mudahan KKN ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan adik-adik sekalian,” tutup Marthinus.

Acara penyambutan berjalan dengan lancar serta dilanjutkan dengan foto bersama mahasiswa peserta KKN juga DPL dan aparat desa.(*/Yonatan K Hama).

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved