Unwira

Peserta KKNT-PPM Unwira dan Warga Batakte Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Kegiatan bakti sosial dilakukan dalam rangka menyambut HUT NKRI yang ke- 77 dengan melibatkan semua unsur yang ada di wilayah Kelurahan Batakte

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-UNWIRA KUPANG
BAKTI SOSIAL - Mahasiswa peserta KKNT-PPM Unwira Kupang bersama warga Kelurahan Batakte, Kecamatan Kupang Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial di Lapangan Batakte pada Jumat 15 Juli 2022 

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Para mahasiswa Unversitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang bersama masyarakat Kelurahan Batakte, Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang melaksanakan kegiatan bakti sosial di Lapangan  Batakte pada Jumat, 15 Juli 2022.

Kegiatan bakti sosial dilakukan dalam rangka menyambut HUT NKRI ke-77 dengan melibatkan semua unsur yang ada di wilayah Kelurahan Batakte termasuk peserta KKNT-PPM Unwira.

Semua bergotong royong saling membantu bahkan ikut terlibat pada bakti sosial ini  Camat Kupang Barat  Yusak Arnoldus Sulin S.Sos bersama staf, Lurah Batakte Ebenhaezer Tefu bersama jajarannya. Kegiatan ini dimulai dari Pukul 08.30 Wita - Pukul 12.00 Wita.

Lurah Batakte Ebenhaezer Tefu mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyambut HUT NKRI ke-77 dimana seluruh desa/kelurahan di Kecamatan  Kupang Barat akan melaksanakan turnamen di Lapangan Batakte.

Oleh karena itu dirinya bersama staf juga warga ramai-ramai turun melaksanakan kegiatan bakti sosial sehingga pada puncak kegiatan tidak ada kendala yang dihadapi.

Sementara Ketua Kelompok KKNT-PPM Unwira di Kelurahan Batakte Ronaldi Dadi mengapresiasi keterlibatan warga kelurahan bersama aparat kecamatan pada kegiatan bakti sosial ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa KKNT-PPM untuk bergabung agar peserta KKN bisa mengenal lebih dekat dengan warga setempat dan juga dapat secara langsung merasakan bagaimana suasana kebersamaan.

Juga  terbinanya keakraban dengan warga dan para pemuda di Kelurahan Batakte ini.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini bisa membawa pengaruh positif untuk peserta KKN.  

“Kegiatan ini sangat membantu bagi kami untuk melanjutkan program kerja KKN di Kelurahan Batakte selama satu bulan kedepan," tegas Ronaldi.(*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved