Berita NTT Hari Ini

Pengusaha Muda NTT Bobby Lianto Dilantik Jadi Waketum PSMTI Pusat

Oleh karena itu saya merasa terhormat dengan diangkat sebagai wakil ketua umum PSMTI Pusat Bidang Usaha dan Ekonomi Kreatif

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA
LANTIK - Pelantikan Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pusat Periode 2022 - 2026 (Screenshot) bertempat di hotel Intercontinental Jakarta pada Kamis,7 Juni 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Salah satu pengusaha muda asal provinsi NTT dilantik menjadi Wakil Ketua Umum (Waketum) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia atau PSMTI Pusat Periode 2022 - 2026 pada Kamis, 7 Juli 2022.

Bertempat di Hotel Intercontinental Jakarta, PSMTI Pusat, melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Dewan-dewan pengurus dan juga Dewan Penasehat Pertimbangan dan lain sebagainya dengan mengusung tema "Kita Bersatu,PSMTI Jaya, Indonesia Tangguh".

Hal yang membanggakan dalam moment ini adalah seorang pengusaha muda asal provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Bobby Lianto MM.,MBA yang juga merupakan Ketua Umum KADIN NTT diangkat menjadi wakil ketua umum PSMTI Pusat Bidang Usaha dan Ekonomi Kreatif.

Baca juga: Merajut Toleransi, PSMTI NTT Buka Puasa Bersama Umat Muslim di Masjid Agung Al-Baitul Qadim Airmata

Bobby menyampaikan bahwa PSMTI adalah organisasi kemasyarakatan atau rumah besar dari seluruh marga dan suku Tionghoa yang ada di Indonesia yang memiliki misi meningkatkan kesadaran masyarakat berbangsa dan bernegara

PSMTI juga masuk dalam arus besar bangsa Indonesia untuk turut aktif dalam pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, PMSTI memantapkan jati diri sebagai salah satu suku dalam keluarga besar bangsa Indonesia dan memberikan manfaat bagi bangsa dan negara terutama di bidang sosial,budaya, pendidikan dan kemasyarakatan.

"Oleh karena itu saya merasa terhormat dengan diangkat sebagai wakil ketua umum PSMTI Pusat Bidang Usaha dan Ekonomi Kreatif," ungkapnya melalui pesan singkat yang diterima POS KUPANG, Kamis, 7 Juli 2022

Wilianto Tanta yang menjadi ketua umum PSMTI Pusat, Menteri Pertanian, Kapolda Metro Jaya,Pandam dan juga perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Kesehatan dan lain-lain, pejabat-pejabat lainnya yang hadir serta tokoh masyarakat, tokoh-tokoh Tionghoa salah satunya adalah Murdaya Poo.(*)

Berita NTT lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved