Polemik AGT

Aplikasi AGT Menggiurkan Warga Kota Kupang

dirinya mengajukan penarikan, namun aplikasi itu sudah tidak bisa diakses lagi oleh mereka, sehingga banyak juga peserta yang rugi.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-Shutterstock
Ilustrasi rupiah 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Salah satu aplikasi online, Advance Global Technology  atau AGT cukup menggiurkan bagi warga Kota Kupang.

Pasalnya, aplikasi berbasis online ini bisa membuat keuntungan dalam setiap hari.

Salah satu peserta aplikasi online ini saat diwawancarai, Kamis 30 Juni 2022 mengatakan, AGT ini seperti Investasi yang menawarkan keuntungan. Namun, harus membeli Iklan yang ditawarkan dalam aplikasi digital.

Baca juga: Tahun 2020, SMPN 4 Langke Rembong Penerimaan Siswa Baru Pakai Aplikasi Online

Menurutnya, aplikasi itu awalnya ditawarkan oleh mertuanya dengan mengatakan, AGT itu bisa memberikan penghasilan setiap hari.

"Awalnya saya masih keberatan, namun karena ditawarkan oleh mertua akhirnya saya putuskan untuk ikut dan memamg setelah ikut cukup menggiurkan," katanya.

Dikatakan, bisnis itu awalnya ia sangat ragu-ragu untuk mengikuti, tetapi dengan diputuskan untuk bergabung, maka pada tanggal 3 Mei 2022 dia bergabung dengan AGT.

"Awalnya, saya ikut dengan lebel yang dananya Rp 3.637.000, yang mana setiap hari saya bisa dapat Rp 173.000. Pada akhir bulan Mei 2022, saya sudah dapat keuntungan dana modal," katanya.

Ditanyai soal anggota yang berada dibawahnya, ia mengakui, dengan berjalan waktu dia memiliki anggota yang ada dibawahnya sebanyak 31 orang. "Waktu itu, hampir setiap dua hari saya bisa tarik uang untuk masuk ke rekening saya. Rata-rata bisa Rp 1-2 juta dalam satu hari, sehingga saldo saya kurang lebih Rp 15 juta," katanya.

Baca juga: Kehabisan Uang saat Liburan, 6 ABG Jual Diri Manfaatkan Aplikasi Online di-Booking

Dikatakan, pada Sabtu 25 Juni 2022, dirinya mengajukan penarikan, namun aplikasi itu sudah tidak bisa diakses lagi oleh mereka, sehingga banyak juga peserta yang rugi.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved