Berita NTT Hari Ini

Dirut Bank NTT Sebut Langkah Maju PLN Ingatkan Masa Depan Dunia Lebih Baik 

Apalagi kalau nantinya dunia industri dan segala aktivitas sosial, ekonomi, lingkungan, industri, perbankan, perhotelan, transportasi, dan jasa-jasa

Editor: Rosalina Woso
Dirut Bank NTT Sebut Langkah Maju PLN Ingatkan Masa Depan Dunia Lebih Baik 
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA
DIRUT - Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur saat menghadiri acara "Tirosa Electrifying Lifestyle Festival 2022" pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT BPD NTT) sebut langkah maju yang dilakukan PT PLN (Persero) mengingatkan tentang masa depan dunia yang lebih baik.

Disampaikan Direktur Utama Bank NTT ,melalui pesan singkat kepada POS-KUPANG.COM pada Minggu, 3 Juli 2022.

Menurut ,Harry Alexander Riwu Kaho, pilihan menggunakan energi alternatif yang ramah lingkungan dan menjaga Ekosistem dari ancaman pencemaran lingkungan.

Baca juga: Bantu Budidaya Ternak Babi, Bank NTT Cabang Waingapu Serahkan CSR Senilai Rp 300 Juta 

"Apalagi kalau nantinya dunia industri dan segala aktivitas sosial, ekonomi, lingkungan, industri, perbankan, perhotelan, Transportasi, dan jasa-jasa lainnya juga memiliki komitmen baik memulai menumbuhkan awareness," ungkap Harry.

Langkah maju yg dilakukan PLN untuk mengingatkan tentang masa depan dunia yang lebih baik dengan pilihan penggunaan energi alternatif yang ramah lingkungan.

Termasuk PLN sendiri dalam menyediakan dan memasok kebutuhan daya Listrik dengan menggunakan sumber listrik yang berbasis energi alternatif terbarukan.(*)

Berita NTT Llainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved