Berita Nagekeo Hari Ini

Bupati Don Bosco Lantik Tujuh Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Setda Nagekeo

melantik 7 pejabat administrator dan pengawas di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Nagekeo

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
FOTO BERSAMA - Bupati Nagekeo, Johannes Don Bosco Do foto bersama dengan pejabat administrator dan pengawas di aula Setda Nagekeo, Selasa 14 Juni 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, MBAY - Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do mengambil sumpah dan melantik 7 pejabat administrator dan pengawas di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Nagekeo di Aula Setda Nagekeo, Selasa 14 Juni 2022.

Ketujuh pejabat administrator dan pengawas yang dilantik dan diangkat berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nagekeo Nomor : 821/BK-DIKLAT/M/1018 /6/2022, Tanggal 13 Juni 2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Daerah Dari Dan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo.

Dalam Surat Keputusan Bupati Nagekeo dengan menimbang bahwa dalam rangka pengembangan dan pembinaan karier PNS berdasarkan kualifikasi, kompetensi, penilaian kinerja dan kebutuhan instansi pemerintah,  perlu dilakukan pengangkatan PNS dalam jabatan struktural.

Sesuai SK tersebut, pejabat administrator yang dilantik sebanyak enam orang.

Mereka adalah Ermelinda Poy, S.Pi. jabatan lama Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Nagekeo dilantik dengan jabatan baru sebagai Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Nagekeo.

Baca juga: Bupati Nagekeo Apresiasi Pelatihan AMP-SR

Laurentius Jandon Nalun S.Sos, jabatan lama sebagai Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kabupaten Nagekeo dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nagekeo.

Marcelina Andhi Prastiwi, SP, jabatan lama Kepala Bidang Pemerintahan Pembangunan Manusia Perekonomian dan Infrastruktur pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Nagekeo dilantik dengan jabatan baru Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kabupaten Nagekeo.

Fransiskus Roga, SE, jabatan lama Kasubid  Penyusunan Anggaran pada Badan Keuangan Daerah Kabupaten Nagekeo dilantik dengan jabatan baru Kabid Pemerintahan Pembangunan Manusia Perekonomian dan Infrastruktur pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan daerah Kabupaten Nagekeo.

Thomas Rodrigues Jawa Dhase, S.Ip jabatan lama Sekretaris Camat Wolowae dengan jabatan baru Kabid Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Nagekeo.

Kemudian, Benediktus Kristoforus Rani, S.Hut, jabatan lama Lurah Towak dilantik dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Camat Wolowae.

Baca juga: Bupati Nagekeo Apresiasi Pelatihan AMP-SR Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi

Sedangkan pejabat pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya hanya 1 orang atas nama Denny Marselinus Sapa, S.IP, jabatan lama Analisis Data Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Nagekeo dilantik dengan jabatan baru sebagai Lurah Towak.

Dalam sambutannya Bupati Nagekeo, Johannes Don Bosco Do berharap para pejabat yang dilantik mampu bergerak dan bekerja cepat serta mampu beradaptasi dengan lingkungan organisasi baru.

"Secara umum kalian semua mengalami tour of area, ruang lingkup wilayah baru dan juga tour of duty tugas baru. Ada yang dari sempit ke luas dan ada yang dari luas ke sempit. Pesan saya adalah segera cepat belajar pada tupoksi baru dan beradaptasi dengan lingkungan organisasi baru," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved