Berita Kupang Hari Ini

WiFi di Pasar Oeba  Bisa Dimanfaatkan oleh Anak Sekolah

Kehadiran WiFi atau jaringan internet di Pasar Oeba, Kota Kupang bisa juga dimanfaatkan oleh anak sekolah baik yang tinggal di pasar maupun di sekitar

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Lurah Fatubesi Anak Agung Putra 

Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kehadiran WiFi atau jaringan internet di Pasar Oeba, Kota Kupang bisa juga dimanfaatkan oleh anak sekolah baik yang tinggal di pasar maupun di sekitarnya.

Hal ini disampaikan Lurah Fatubesi, Anak Agung Putra menyampaikan hal ini Jumat 3 Juni 2022.

Menurut Anak Agung, pemerintah kelurahan berharap jaringan internet yang dipasang di Pasar Oeba, bukan saja dimanfaatkan oleh para pedagang, tetapi juga anak sekolah.

"Kita berharap anak-anak sekolah yang tinggal di pasar maupun di sekitarnya bisa manfaatkan Wifi yang ada untuk mencari informasi tentang pelajaran atau mencari tugas," kata Anak Agung.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini semua informasi bisa diakses melalui internet, apalagi selama kurang lebih dua tahun adanya Pandemi Covid-19, maka jaringan internet sangat diperlukan.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Kupang yang sudah berupaya menghadirkan jaringan internet internet di pasar itu.

"Kami berterima kasih kepada bapak Wali Kota dan juga Kepala Dinas Kominfo bersama PT. Lintasarta yang telah memperhatikan jaringan internet di Pasar Oeba," katanya.

Menurut Anak Agung, para pedagang di Pasar Oeba sudah bisa memanfaatkan jaringan internet untuk mempromosikan barang dagangan serta bisa melakukan transaksi non tunai.

Dia juga meminta perhatian agar penggunaan jaringan internet itu bisa secara bertanggung jawab, artinya tidak menyalahgunakan untuk hal-hal negatif. (*)

Lurah Fatubesi Anak Agung Putra
Lurah Fatubesi Anak Agung Putra (POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved