Berita Sumba Barat Hari Ini

Pastikan Proyek Berjalan, Bupati Dan Wakil Bupati  Sumba Barat Turun Lapangan

Harapan pengerjaan proyek itu selesai tepat waktu sehingga memperlancar akses bagi masyarakat

Penulis: Petrus Piter | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
TINJAU PROYEK - Bupati Sumba Barat dan Wakil Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H-John Lado Bora Kabba, S.Pd bersama staf melakukan meninjau pengerjaan proyek jalan di Desa Kalimnukuni dan Desa Tebara, Kecamatan Kota Waikabubak, Sumba Barat, Selasa 24 Mei 2022.  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade,S.H dan Wakil Bupati, John Lado Bora Kabba, S.Pd turun ke lapangan  meninjau langsung pengerjaan proyek tahun anggaran 2022.

Kehadiran bupati dan wakil bupati Sumba Barat di lokasi pengerjaan proyek, Selasa 24 Mei 2022  guna mengecek secara langsung bagaimana pengerjaan proyek itu dan memastikan seberapa besar pencapaiannya.

Kunjungan itu pula memberi energi positip bagi rekanan dan pengerja untuk sungguh-sungguh mengerjakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Bagi keduanya, kualitas pekerjaan adalah hal utama perhatian para pengerja sehingga mutu pekerjaan terjaga baik.

Adapun pengerjaan proyek yang ditinjau yaitu pengerjaan peningkatan jalan yang berlokasi di Desa Kalimbukuni dan Desa Tebara di Kecamatan Kota Waikabubak, Sumba Barat.

Progres pengerjaan proyek tersebut baru  mencapai 11 % . Harapan pengerjaan proyek itu selesai tepat waktu sehingga memperlancar akses bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta masyarakat sekitar mendukung pelaksanaan proyek tersebut sehingga secepatnya tuntas.(*) 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved