Berita Olahraga Hari Ini

Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-22 Tahun 2022, Juandi Dorong Pemain Muda Kembangkan Talenta

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-22 tahun 2022 resmi dibuka secara langsung oleh Bupati TTU, Drs. Juandi David. Turnamen Sepak Bola yang diikuti oleh

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon
Pose Bupati TTU saat menerima piala bergilir dari official Usapinonot FC yang menjadi juara bertahan dalam turnamen sepak bola Bupati Cup U-22, Jumat, 20 Mei 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU- Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-22 tahun 2022 resmi dibuka secara langsung oleh Bupati TTU, Drs. Juandi David.

Turnamen Sepak Bola yang diikuti oleh 16 club di Kabupaten Timor Tengah Utara ini diselenggarakan di Lapangan Oemanu, Kota Kefamenanu.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Jumat, 21/05/2022, terlihat banyak masyarakat menyaksikan secara langsung seremoni pembukaan turnamen tersebut.

Momentum pembukaan turnamen sepak bola ini, diwarnai dengan penyerahan kembali piala bergilir Bupati Cup U-22 oleh Official Usapinonot FC yang menjadi juara bertahan pada pelaksanaan turnamen tersebut tahun 2019 lalu.

Seremoni pembukaan turnamen ini juga dimeriahkan oleh  parade Drumband dari Sekolah Menengah Pertama Katolik St. Xaverius.

Dalam sambutannya Bupati TTU, Drs. Juandi David mengatakan, turnamen tersebut diselenggarakan sebagai ajang persiapan tim PSKN menghadapi Liga 3 Nasional El Tari Memorial Cup tahun 2022 di Kabupaten Lembata beberapa waktu mendatang.

Ia berharap turnamen ini dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai ajang eksibisi sekaligus menyaring pemain muda berbakat untuk mewakili Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada Liga 3 Nasional El Tari Memorial Cup tahun 2022.

Baca juga: Doris Rihi dan Marsianus Djawa Siap Pimpin Flotim-Lembata, Begini Profil Dua Pejabat Ini

"Oleh karenanya agar para pemain agar dapat menunjukkan skill terbaiknya dalam berlaga di lapang hijau ini dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya.

Dikatakan Juandi, berkaca pada beberapa even yang pernah diikuti oleh para atlet, sesungguhnya Kabupaten TTU bertalenta yang mampu bersaing dengan para pesepakbola dari daerah lain.

 Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa pesepakbola yang direkrut untuk bergabung dengan club-club internasional maupun nasional.

Orang nomor satu Kabupaten Timor Tengah Utara ini mendorong para pemain untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berlaga di turnamen tersebut.

"Dan saya yakin suatu saat anda akan memetik hasilnya," tukas Juandi. (*)

Baca juga: Pelatihan Pelatih Tenis Lapangan se- NTT, Ketua Pelti Dokter Ary: Timba Ilmu Sebanyak Mungkin

Pose Bupati TTU saat menerima piala bergilir dari official Usapinonot FC yang menjadi juara bertahan dalam turnamen sepak bola Bupati Cup U-22, Jumat, 20 Mei 2022.
Pose Bupati TTU saat menerima piala bergilir dari official Usapinonot FC yang menjadi juara bertahan dalam turnamen sepak bola Bupati Cup U-22, Jumat, 20 Mei 2022. (POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved