Unwira Kupang

Prodi Akuntansi Unwira Kupang Berbagi Bersama Anak-anak Panti Asuhan Kasih Agape

kehadiran dosen dan mahasiswa merupakan suatu berkat sebagai wujud bahwa anak-anak panti tidak sendirian.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/BERTO KALU
Penyerahan bantuan secara simbollis oleh ketua panitia Susana Purnamasari Baso kepada Ketua Panti Asuhan Kasih Agape. Gambar diabadikan pada Senin 9 Mei 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dalam rangka menyambut Dies Natalis Program Studi (Prodi) Akuntansi, dosen dan mahasiswa dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Prodi Akuntansi Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan Kasih Agape.

Baksos tersebut berlangsung di Aula Panti Asuhan Agape, berlokasi di Kelurahan Belo Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Senin 9 Mei 2022.

Bantuan yang diberikan Unwira Kupang meliputi pakaian layak pakai, buku bacaan, buku tulis, anakan pohon, serta mainan untuk anak-anak. Kedatangan dosen dan mahasiswa disambut hangat oleh pengurus bersama anak-anak panti yang tampak antusias.

Baca juga: Jalan Rusak di Tengah Kota Waingapu Bahayakan Pengendara 

Ketua panitia, Susana Purnamasari Baso, SE, M.Ak menuturkan, selain untuk menyambut dies natalis Prodi Akuntansi Unwira kegiatan ini juga bertujuan sebagai rasa kepedulian mereka terhadap sesama terkhusus anak-anak panti asuhan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami para dosen dan mahasiswa Akuntansi kepada anak-anak panti asuhan, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, " ucap dia.

Susana berharap, apa yang diberikan dapat berguna bagi anak-anak panti. Selain itu, dapat membuat anak-anak panti asuhan merasa bahwa mereka adalah bagian dari masyarakat, dan akan selalu diperhatikan.

"Semoga mereka tidak ber kecil hati dan tetap merasa bahwa mereka adalah bagian dari masyarakat luas karena semua orang mempunyai kasih sayang kepada mereka, " ungkapnya.

Baca juga: Airlangga Sebut Indeks Belanja Ramadhan Naik, Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 5,1 % Diatas Global

"Dengan melihat keceriaan mereka memberikan kami kesadaran bahwa ternyata kita perlu bersyukur karena masih memiliki orang tua yang lengkap. Dan melihat keceriaan mereka kita juga akhirnya tersadar bahwa mereka itu selalu kuat, dan itu menjadi pelajaran penting bagi kami, " lanjut dia. 

Sementara itu, Adi, Ketua Panti Asuhan Kasih Agape mengucap terima kasih kepada dosen dan mahasiswa Prodi Akuntansi Unwira yang telah memberikan perhatian dengan memberi bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved