Ramadhan 2022

Ketua PHDI NTT : Idul Fitri Sebagai Hari Bahagia bagi Umat Muslim

masyarakat NTT dan Bangsa Indonesia untuk bisa meraih kemajuan bersama dengan penuh toleransi, kesetaraan dan kebersamaan

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
DOK.POS-KUPANG.COM
Ketua PHDI Provinsi NTT, Dr. Ir. Wayan Darmawa,M.T 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022  menjadi hari membahagiakan buat umat muslim selepas menjalankan ibadah Puasa Ramadhan selama satu bulan. 

Hal ini disampaikan Ketua PHDI Provinsi NTT, Dr. Ir. Wayan Darmawa,M.T, Sabtu 30 April 2022.

Menurut Wayan, sebagai  sesama umat beragama, umat Hindu NTT juga menyambut dengan penuh suka cita kebahagiaan saudara kita umat muslim. 

Baca juga: Warga Kelurahan Manulai II Beri Ayam Jago Buat Jefri Riwu Kore

"Doa kami  semoga Hari Raya Idul Fitri memberi banyak berkah kebaikan pada masyarakat NTT dan Bangsa Indonesia untuk bisa meraih kemajuan bersama dengan penuh toleransi, kesetaraan dan kebersamaan," kata Wayan.

Dikatakan, sebagai wujud syukur atas hari yang berbahagia ini maka dengan segala kerendahan hati, umat Hindu NTT mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada umat muslim NTT.

"Kami umat Hindu NTT, mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan, dan semoga Tuhan memberkati untuk penguatan harmoni dan kebersamaan untuk NTT Bangkit NTT sejahtera," ujarnya.(*)

Berita NTT Hari Ini
 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved