Hari Buruh

Jefri Riwu Kore Sebut Buruh Turut Dukung Pembangunan di Kota Kupang

selama kurang lebih dua tahun adanya Pandemi Covid-19, menyebabkan semua segi kehidupan terganggu, termasuk usaha

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, mengatakan buruh turut mendukung program pembangunan di Kota Kupang.

Buruh juga tetap menjadi ujung tombak dalam dunia usaha.

Jefri menyampaikan hal ini Jumat 29 April 2022.

Menurut Jefri, Hari Buruh yang akan jatuh pada tanggal 1 Mei tentu menjadi refleksi penting, karena buruh turut memegang peran dalam pembangunan.

"Buruh atau tenaga kerja ini ikut mendukung pembangunan di kota ini. Kita berharap buruh yang ada tetap semangat dalam berusaha," kata Jefri.

Dijelaskan, Hari Buruh juga menjadi momentum untuk menyatukan semua elemen bersama buruh agar terus bekerja membangun Kota Kupang.

"Jadi hari Buruh ini perlu kita maknai sebagai sebuah semangat baru bagi saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai buruh," katanya.

Dikatakan, selama kurang lebih dua tahun adanya Pandemi Covid-19, menyebabkan semua segi kehidupan terganggu, termasuk usaha dan pekerjaan buruh. 

"Saya berharap semua kita bersatu terutama saudara-saudara kita sebagai buruh agar dapat memberikan semangat juang dalam berkarya. Kondisi kasus Covid-19 di kota ini yang sudah menurun tentu memberi semangat bagi kita semua terutama buruh untuk terus bekerja, " katanya.

Jefri mengatakan, dengan adanya UU Cipta Kerja, maka para buruh diberi peluang untuk bekerja lebih baik.

" UU Cipta Kerja ini diharapkan bisa beri peluang bagi saudara-saudara saya dalam berusaha dan bekerja yang lebih baik lagi," ujarnya. (*)

Berita Kota Kupang Hari Ini

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved