Ramadan 2022

PAMI NTT Bagi Berkah di Bulan Ramadan, Kunjungi Panti Asuhan AT-TIN Namosain

Pergerakan Anggota Muda IAKMI Nusa Tenggara Timur (PAMI) mengunjungi panti asuhan AT-TIN Namosain, Kota Kupang pada Sabtu, 23 April 2022.

Editor: Agustinus Sape
PAMI NTT
Anggota PAMI NTT foto bersama penghuni Panti Asuhan AT-TIN Namosain, Kota Kupang, Sabtu 23 April 2022. 

PAMI NTT Bagi Berkah di Bulan Ramadhan, Kunjungi Panti Asuhan AT-TIN Namosain

POS-KUPANG.COM - Pergerakan Anggota Muda IAKMI Nusa Tenggara Timur (PAMI) mengunjungi panti asuhan AT-TIN Namosain, Kota Kupang pada Sabtu, 23 April 2022.

Kunjungan ini merupakan bentuk kegiatan peduli sesama PAMI NTT dalam bulan Ramadhan yang dikemas dalam kegiatan PAMI CARE.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian PAMI NTT kepada sesama yang membutuhkan. Kebetulan momennya dalam bulan Ramadan, maka kami memutuskan untuk mengunjungi teman-teman di panti asuhan AT-TIN," ungkap Cristine Salverari Gospa selaku Ketua Daerah PAMI NTT.

Lebih lanjut ketua daerah PAMI NTT yang biasa disapa Salsa itu menyampaikan terima kasih kepada pihak pengelola panti asuhan AT-TIN karena menerima dengan baik kehadiran anggota PAMI NTT.

"Saya mewakili seluruh anggota menyampaikan terima kasih banyak untuk pihak pengelola panti AT-TIN dan juga teman-teman yang berada di sini. Suatu berkah yang besar bagi kami, karena niat baik kami disambut dengan penuh kehangatan di sini" kata Salsa.

"Kami membawa sedikit dari apa yang kami punya untuk teman-teman semua. Saya berharap jangan dilihat dari isinya, melainkan lihat nilai ketulusan dan kebersamaan kita yang lebih utama," lanjutnya.

Ketua Daerah PAMI NTT, Cristine Salverari Gospa_03
Ketua Daerah PAMI NTT, Cristine Salverari Gospa sedang memberikan sambutan dalam kunjungan ke panti asuhan AT-TIN Namosain Kota Kupang, Sabtu 23 April 2022.

Dalam momen ini hadir pula senior PAMI NTT dan perwakilan dari PAMI Nasional.

Perwakilan PAMI nasional Benyamin Manafe dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan PAMI CARE merupakan kolaborasi antara PAMI daerah dan juga PAMI Nasonal.

"Senang sekali rasanya bisa hadir bersama teman-teman disini. Ini merupakan wujud nyata kepedulian PAMI kepada sesama yang kami kemas dalam PAMI CARE. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara PAMI nasional dan daerah. Salam dari teman-teman PAMI nasional untuk teman-teman semua yang ada di panti asuhan AT-TIN ini," ungkap Benyamin.

Lebih lanjut Benyamin Manafe yang merupakan salah satu staf Kementerian P2M PAMI nasional menyampaikan terima kasih kepada teman-teman PAMI NTT, pihak pengelola dan penghuni panti asuhan AT-TIN.

"Terima kasih untuk teman-teman PAMI NTT, terima kasih juga untuk kehadiran senior atas kerjasamanya bisa menyelenggarakan kegiatan ini. Terima kasih untuk pihak pengelola dan penghuni panti yang sudah menerima kedatangan kami dengan ramah dan dalam suasana gembira."

Ketua pengelola panti asuhan AT-TIN Mansyur merasa senang dan bahagia atas kunjungan PAMI NTT. Beliau mengharapkan ini bukan merupakan pertemuan yang kemudian berakhir, melainkan akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada sauadara/i dari PAMI sudah mengunjungi rumah kami. Saya sangat senang dan bahagia. Terima kasih untuk berkah yang dibagikan kepada kami. Harapan saya pertemuan kita tidak berakhir di hari ini, semoga dalam waktu yang akan datang ada pertemuan lagi dalam suasana kebersamaan seperti saat ini. Semoga PAMI NTT semakin jaya dan kami di panti asuhan AT-TIN menjadi lebih baik," ungkap Mansyur.

Dalam pertemuan itu, PAMI NTT juga menyosialisasikan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) yang diselingi dengan games menarik.

Selain itu juga edukasi terkait kesehatan mental remaja.

Setelah semua kegiatan selesai, acara ditutup dengan buka puasa bersama PAMI NTT dan penghuni panti asuhan AT-TIN.*

Sumber: siaran pers PAMI NTT

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved