Liga 2

Liga 2: Persipura Terjun ke Liga 2, Manajer Baru Mutiara Hitam Yan Mandenas: Kebangkitan Persipura

Yan Mandenas menyebut dirinya memiliki tugas yang cukup sulit setelah menjabat sebagai manajer baru Persipura Jayapura. Kendati demikian, Yan Mandenas

Editor: Ferry Ndoen
Tribun-Papua.com/ Gratianus Silas
Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas 

POS KUPANG.COM - Yan Mandenas menyebut dirinya memiliki tugas yang cukup sulit setelah menjabat sebagai manajer baru Persipura Jayapura.

Kendati demikian, Yan Mandenas mengaku menerima tawaran dari manajemen tim karena ingin mendorong semangat kebangkitan tim kebanggaan masyarakat Papua itu.

Hal ini diungkapkan Yan Mandenas kepada Tribun-Papua.com via telepon, Rabu (6/4/2022).

“Kita semua ada dan bekerja untuk kebangkitan Persipura,” ujar Yan Mandenas.

Itulah yang menjadi motivasi kuat dari Yan Mandenas sebagai putra asli Papua untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam mendukung tim Mutiara Hitam hingga kembali ke Liga 1.

Baca juga: Liga 1: Persipura, Degradasi ke Liga 2, BTM Kena Caci Maki: Manajemen Solid untuk Mutiara Hitam

Skuat Persipura Jayapura menelan kekalahan - Bali United menang 4-1 atas Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2021-2022, Kamis, 24 Februari 2022.
Skuat Persipura Jayapura menelan kekalahan - Bali United menang 4-1 atas Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2021-2022, Kamis, 24 Februari 2022. (SUCI RAHAYU/KOMPAS.com)

“Makanya, saya coba turun ke bawah untuk bersedia menjadi manajer Persipura," kata Yan Mandenas.

“Ini tak lain untuk memberikan motivasi dan semangat kepada tim Mutiara Hitam untuk tampil, memberikan permainan terbaik, sehingga mampu kembali ke Liga 1 lagi,” tambahnya.

Tak hanya itu, kata Mandenas, ini sekaligus untuk memberi kepercayaan kepada para pemain, serta pula semua pencinta Persipura Jayapura.

“Tim ini tidak berjalan sendiri. Tapi kita semua punya tanggung jawab besar untuk mengangkat kembali tim ini ke Liga 1,” pungkasnya.

Diketahui, Yan Mandenas secara resmi diumumkan sebagai manajer baru Persipura Jayapura usai jabatan tersebut ditinggal Bento Madubun.

Baca juga: Liga 1: Yan Mandenas Rombak Manajemen Mutiara Hitam Persipura secara Transparan, Siap Pembersihan?

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Selasa (5/4/2022). (Tribun-Papua.com)

Berita olahraga dan lainnya:

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Jadi Manajer Baru Mutiara Hitam, Yan Mandenas: Saya Bekerja untuk Kebangkitan Persipura

Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas
Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas (Tribun-Papua.com/ Gratianus Silas)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved