Berita Kupang Hari Ini

Sambut Hari Bakti Permasyarakatan Ke-58, LPP Kupang Gelar Pekan Olahraga Bagi WBP dan Pegawai

Lembaga Permasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIB Kupang di bawah naungan Kanwil Kemenkumham NTT menyelenggarakan pekan olahraga dan

Penulis: Ray Rebon | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/HO-Humas LPP Kelas IIB Kupang.
Kepala Lembaga Permasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIB Kupang, R. Tarbiati saat melepas balon ke udara sebagai simbol resminya dibuka kegiatan pekan olahraga dan seni, Rabu 6 April 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Lembaga Permasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIB Kupang di bawah naungan Kanwil Kemenkumham NTT menyelenggarakan pekan olahraga dan seni dalam rangka memperingati Hari Bakti Permasyarakatan Ke-58, Rabu 6 April 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapanganan serbaguna Kantor LPP Kelas IIB Kupang dan kegiatan dibuka langsung oleh Kepala LPP Kelas IIB Kupang, R. Tarbiati.

Dalam kegiatan ini pun diramaihkan oleh WBP dan seluruh pegawai kantor LPP Kupang.

Dalam sambutannya, Tarbiati mengharapkan adanya kegiatan Pekan olahraga dan seni dapat terwujud hubungan kerjasama antar pegawai.

Menurutnya walaupun kegiatan ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, semua peserta harus wajib mengikuti dengan penuh semangat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Saya sangat berharap kita semua untuk turut aktif terlibat dalam setiap kegiatan yang ada dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan", katanya

"Saya pesan tetaplah semangat dalam mengikuti berbagai kegiatan serta tunjukkan rasa cintamu terhadap bangsa dan negara ini dengan memberikan dharma bhaktimu melalui pengabdian yang terbaik", ungkapnya

Tarbiati menyampaikan ada beberapa kegiatan perlombaan yang diadakan seperti lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba lari kelereng, lomba balap karung dan lomba bola voli antara petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Sebelum dilangsungkannya seluruh proses kegiatan, diawali dengan pelepasan balon ke udara secara simbolis oleh Kepala Lapas Perempuan Kupang yang didampingi oleh seluruh pejabat struktural.

Kegiatan upacara pembukaan Pekan Olahraga dan seni ini ditutup dengan pembacaan doa bersama oleh seluruh peserta upacara. (*)

Kepala Lembaga Permasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIB Kupang, R. Tarbiati saat melepas balon ke udara sebagai simbol resminya dibuka kegiatan pekan olahraga dan seni, Rabu 6 April 2022.
Kepala Lembaga Permasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIB Kupang, R. Tarbiati saat melepas balon ke udara sebagai simbol resminya dibuka kegiatan pekan olahraga dan seni, Rabu 6 April 2022. (POS-KUPANG.COM/HO-Humas LPP Kelas IIB Kupang.)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved